Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Aliff Alli Halangi Ketemu Anak, Ini Kata Aska Ongi

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 28 Januari 2022 10:55 WIB
Disebut Aliff Alli Halangi Ketemu Anak, Ini Kata Aska Ongi
Aska Ongi Tak Pernah Cerita Soal Aliff Alli Pada Anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aska Ongi murka dengan pernyataan mantan suami sirinya, Aliff Alli yang menyebut kalau dirinya seolah menghalangi untuk bertemu dengan Alyssa Ismillah Khan.

Menurut Aska Ongi, dirinyalah yang memang sudah tak mau bertemu dengan Aliff Alli. Makanya, karena anaknya masih kecil dan tak mengenal sosok bapaknya, Aliff Alli tak bisa lagi bertemu dengan buah hatinya, apalagi dengan konflik mereka yang semakin memanas.

"Buat apa? Buat berantem? Ya akunya aja yang enggak mau ketemu, kalau masalah nafkah kan sekarang kan jaman modern ya bisa transfer, memang dia hidup di jaman apa? Batu?" ucap Aska Ongi berapi-api saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

1. Tak Mau Ketemu

Gambar

"Anak itu kan masih kecil terus aku sudah enggak mau ketemu sama dia, kalau anak sudah besar terus mau ketemu silahkan, jangan ada aku," Aska Ongi menambahkan.

Untuk itu, Aska Ongi merasa lucu dengan pernyataan Aliff Alli terkait nafkah untuk anak yang tak diberikan karena tak bisa bertemu.

2. Punya Kewajiban

"Yang namanya anak laki kalau merasa dia bapak, dia punya kewajiban untuk menafkahi anaknya, kalau memang dia mau tunaikan kewajiban dia tunaikan saja, jangan Aska dibawa-bawa, 'Oh Askanya yang mau'," kata Aulia Fahmi, kuasa hukum Aska Ongi di tempat yang sama.

3. Tak Masalah

Gambar

Aska Ongi juga tak masalah jika Aliff Alli memang tak mau memberikan nafkah untuk anaknya dengan dalih Aska Ongi menghalanginya bertemu. Sebab, dia sendiri pun mampu untuk memenuhi segala sesuatunya untuk sang buah hati.

"Ya cari uang, apa aja, segala sumber kan masih banyak, apalagi jaman digital ya, gampang. Enggak ada (kesulitan), sebelum ketemu Aliff pun saya sendiri," pungkasnya.

4. Aliff Heran

Sebagai ayah kandung, Aliff merasa heran kepada Aska Ongi karena selalu dipersulit untuk menemui Alyssa Ismillah Khan. Padahal, dari putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, adik dari aktor Miller Khan itu diperbolehkan kapan saja bisa menemui sang anak.

"Sebenernya udah diputuskan sama hakim juga saya bisa bertemu kapan saja. Tapi dipersulit terus gitu. Jadi di sini saya juga sibuk banget sebenernya pekerjaan saya yang padet dan dia juga mungkin terlalu banyak waktu mengubur suatu hal seperti ini lah," kata Aliff.

"Jadi saya nggak mungkin saya menggunakan gimana caranya untuk ketemu anak saya begini lagi lapor, lapor sini padahal bisa bisa saja. Paling saya tinggal laporkan karena keputusan dari hakim membolehkan saya ketemu anak saya kapan aja," tambah Aliff.

Reporter:   Sahal Fadhli