Disebut Ayah Angkat olah Barbie Kumalasari, Mr. Puisi: Aku Sendiri Tak Pernah Bertemu

Kistin Septiyani | Selasa, 16 Juli 2019 23:57 WIB
Disebut Ayah Angkat olah Barbie Kumalasari, Mr. Puisi: Aku Sendiri Tak Pernah Bertemu

Kapanlagi.com - Nama Mr. Puisi menjadi perbincangan hangat setelah ia disebut-sebut sebagai ayah angkat dari artis tanah air Barbie Kumalasari. Istri Galih Ginanjar ini mengaku sebagai anak angkat Mr. Puisi setelah mengklaim museum milik Mr. Puisi sebagai rumahnya.

Terkait dengan kabar tersebut, Mr. Puisi, yang bernama asli Made Putrawan menyatakan bahwa Barbie bukanlah anak angkatnya. Ia mengaku tak mengetahui apa-apa hingga ada banyak orang yang menghubunginya melalui pesan singkat. Made pun mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi belum pernah bertemu langsung dengan Barbie.

"Aku sendiri sih nggak pernah ketemu," ujar Made, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sempat Merugikan

Made Putrawan mengaku bahwa berita dirinya sebagai ayah angkat dari Barbie Kulamasari ternyata sempat menimbulkan kerugian. Ia menyatakan bahwa karena hal tersebut banyak saudara yang salah paham. Namun ia memutuskan untuk memaafkan semua pihak, akrena baginya semua itu adalah teman.

"Secara imej kalau dihitung-hitung kurang baik ya. Saya takut anak-anak angkat pada tanya, itu yg saya takut. tetapi yakinlah kalau saya banyak yang tahu saya, saya tidak akan macam-macam. Saya orang biasa-biasa saja dan tidak mungkin mengangkat seorang anak yang seusia segitu, artis lagi. Tapi dengan klarifikasi ini saya sih semua orang tahu bahwa saya nggak mungkin lah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Pinjamkan Rumah

Made mengaku dirinya memang meminjamkan museum tersebut pada Galih untuk kegiatan syuting. Menurutnya, daripada ditinggalkan dalam kondisi kosong dan tak digunakan, ia memutuskan untuk meminjamkannya.

"Yang penting saya klarifikasi bahwa saya bukan bapak angkat kemudian rumah itu sebagai Museum Mr. Puisi memang saya pribadikan kepada Galih," ujar Made alias Mr. Puisi.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑