Disebut Bangkrut Hingga Jual Rumah, Ini Klarifikasi Suami Muzdalifah

Guntur Merdekawan | Kamis, 12 September 2019 16:35 WIB
Disebut Bangkrut Hingga Jual Rumah, Ini Klarifikasi Suami Muzdalifah

Kapanlagi.com - Belum lama ini, santer beredar kabar jika Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami sedang berusaha menjual rumahnya yang berlapis emas. Gosip-gosip miring pun bermunculan, yang menyebut mereka saat ini sedang bangkrut.

Dihubungi awak media, Fadel Islami pun memberikan klarifikasi terkait gosip tersebut. Menurutnya, rumah dijual bukan karena alasan ekonomi.

"Hoaks itu (bangkrut), karena ingin mencari suasana baru aja. Nggak usah dibesar-besarin lah," ungkap Fadel saat dihubungi, Kamis (12/9).

1 dari 2 halaman

1. Alasan Jual Rumah

Usut punya usut, rumah Muzdalifah dan Fadel tak cuma satu. Saat ini mereka lebih memilih untuk tinggal di Jakarta karena efisiensi waktu.

"Kita rumah ada di Jakarta. Ini rumah kegedean dan tempat kerja saya usaha di Jakarta, kantor di Jakarta, anak-anak sekolah di Jakarta. Karena estimasi waktu aja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dijual dengan Harga Miliaran

Dijual dengan Harga Miliaran Fadel Islami dan Muzdalifah © KapanLagi/Nurwahyunan
Fadel dan Muzdalifah pun sudah mulai memasarkan rumahnya. Meskipun begitu, mereka enggan terlalu terburu-terburu untuk segera menjualnya. Berapa kira-kira harganya?

"Iya udah ditawar-tawarin cuma baru kepublikasi sekarang. Sudah banyak (yang nawar), kita jual santai aja nggak buru-buru juga, kalau ada harga cocok baru (jual). Iya (harganya) miliaran," tutup Fadel.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑