Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Bohong dan Gimmick, Ini 7 Potret Raffi Ahmad yang Perlihatkan Langsung Bakal Rumah Buat Merry sang Asisten - Dikasih Gratis!

Jum'at, 09 September 2022 19:11 WIB
Disebut Bohong dan Gimmick, Ini 7 Potret Raffi Ahmad yang Perlihatkan Langsung Bakal Rumah Buat Merry sang Asisten - Dikasih Gratis!
Potret Raffi Ahmad yang Perlihatkan Langsung Bakal Rumah Buat Merry (credit: instagram/merryraffiahmad/Youtube Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sangat royal terhadap pegawainya. Terbukti, Raffi Ahmad seolah tak segan memberikan pegawainya hadiah-hadiah mewah seperti rumah. Salah satu pegawai beruntung yang mendapat hadiah rumah adalah sang asisten, Merry.

Merry memang jadi salah satu pegawai setia yang sudah menemani Raffi Ahmad begitu lama. Jadi tak heran jika untuk membalas jasanya, Raffi memberikan hadiah untuknya. Meski begitu, nyatanya masih banyak yang mengira hadiah rumah untuk Merry hanyalah gimmick semata.

Untuk membuktikannya, Raffi akhirnya menunjukkan bakal rumah untuk Merry. Penasaran, seperti apa? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Bohong ataupun Gimmick

Gambar

Raffi Ahmad akhirnya mengunjungi bakal rumah yang akan diberikan untuk asistennya Merry. Di momen kunjungan itu, Merry justru jadi yang memberikan klarifikasi bahwa bosnya serius membelikan dirinya rumah, tidak berbohong atau sekadar gimmick.

2. Tinjau Lokasi Langsung

Gambar

Meski dana pembangunan dan pembeliannya berasal Raffi Ahmad, nyatanya suami dari Nagita Slavina itu baru pertama kali datang ke bakal rumah Merry. Saat meninjau lokasi bakal rumah Merry, Raffi agak tak menyangka bahwa rumah tersebut di lingkungan yang serupa town house.

3. Lakukan Home Tour

Gambar

Di kesempatan itu, Merry mengajak Raffi Ahmad berkeliling semacam house tour. Merry menunjukkan beberapa calon ruangan di rumahnya ke pada Raffi, mulai dari calon ruang tamu, dapur, taman, hingga kamar. Tak lupa, Merry juga mengajak Raffi naik ke lantai dua bakal rumahnya itu.   

4. Ditargetkan Segera Jadi

Gambar

Rumah Merry sudah terlihat bentuknya, direncanakan bisa segera selesai. Menurut tukang yang mengerjakan, rumah tersebut diperkirakan bisa selesai dalam kurun waktu akhir tahun ini atau awal bulan depan. Mendengar penjelasan itu, Merry tampak antusias ingin rumahnya segera jadi.

5. Bertemu Tukang

Gambar

Saat kunjungan itu, Merry juga mengajak Raffi Ahmad untuk bertemu dengan beberapa tukang yang sedang bekerja di lantai dua. Selayaknya mandor, Merry dan Raffi menanyakan berbagai kendala yang dialami tukang selama proses bekerja.

6. Minta Saran sang Bos

Gambar

Saat masuk ke bagian calon kamar utama, Merry sempat meminta saran terkait desain interior. Kepada Raffi Ahmad, Merry meminta saran terkait tata letak tempat tidur, lemari, dan meja nantinya. 

7. Dapat Banyak Hadiah

Gambar

Namun ternyata, bukan saja Raffi Ahmad yang berbaik hati pada Merry. Beberapa teman dekat Raffi juga memberikan hadiah furniture untuk Merry mengisi rumahnya. Beberapa nama yang disebut Merry, antara lain Ayu Dewi dan Kartika Putri memberikan tempat tidur, serta Syahnaz Sadiqah memberikan lemari.

Itulah beberapa potret Raffi Ahmad saat menunjukkan rumah yang dibangunnya untuk Merry. Semoga pembangunannya lancar dan cepat jadi ya!