Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Halangi Orangtua Masuk Surga Gara-Gara Pindah Agama, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Rabu, 22 April 2020 14:38 WIB
Disebut Halangi Orangtua Masuk Surga Gara-Gara Pindah Agama, Begini Reaksi Salmafina Sunan
Salmafina Sunan © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Perpindahan keyakinan yang dilakukan oleh Salmafina Sunan masih memicu kontroversi sampai sekarang. Meski sudah cukup lama berlalu dan keluarga pun telah menerima, namun tidak dengan netizen.

Tak sedikit yang menyerang selebgram ini di media sosial karena pilihannya untuk berpindah keyakinan. Serangan demi serangan ditujukan kepada Salma dan ia memilih untuk membalasnya dengan bijak.

Seperti ketika ia dituding netizen bahwa di akhirat nanti, pilihannya akan menjadi penghalang bagi Sunan Kalijaga dan Heidy untuk masuk ke surga. Tak memberi balasan panjang, Salma justru membalasnya dengan nada sedikit kocak.

1. Balasan Salma Santai

Gambar

"Anak seperti inilah yang menjadi penghalang orangtua masuk surga," tulis netizen itu di akun Salma.

Beberapa balasan pun dilontarkan oleh netizen mengenai pernyataan yang menyudutkan itu. Namun Salma memilih untuk membalasnya dengan santai.

"Mau tau gimana? Masuk Kristen dulu lah bro," balas Salma sambil tertawa.

2. Balasan Menohok

Sementara kepada netizen lain, Salma memberikan balasan menohok. Si netizen menyebut bahwa suatu hari nanti Salma akan menyesali perbuatannya dan hal ini justru membuat sang selebgram meradang.

"Alma suatu saat kamu akan menyesali atas apa yang kamu buat selama ini," tulis si netizen.

"Iya Raymond, coba kurangi dulu selfienya biar sesuai sama mulutmu," balas Salma.

3. Sebelumnya Juga Diserang

Gambar

Sebelum membahas soal bahwa dirinya bisa menjadi penghalang orangtua masuk surga, Salma juga sudah diserang netizen. Kali ini yang disudutkan adalah Sunan Kalijaga.

Menurut netizen, mungkin ketika Salma lahir, Sunan salah mengazankan. Sehingga Salma pindah keyakinan dan dibaptis pada usia 19 tahun.

Namun Salma menanggapinya dengan santai. Namun ia membatasi komentar dari netizen itu karena bisa menimbulkan keramaian yang nggak penting.