Disebut Jadi Informan, Nikita Mirzani: Gue Dekat Sama Polisi Karena Sering Dilaporin

Tyssa Madelina | Rabu, 06 November 2019 19:45 WIB
Disebut Jadi Informan, Nikita Mirzani: Gue Dekat Sama Polisi Karena Sering Dilaporin

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani geram dengan tudingan Elza Syarief yang menyebutnya sebagai informan polisi terkait kasus narkoba yang menjerat seleb Tanah Air. Lantaran merasa keamanan keluarganya terancam, ibu tiga anak itu tak tinggal diam dan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku kalau imbas dari kasus tersebut, ia jadi dijauhi oleh rekan sesama seleb. Namun ketika ditanya lebih lanjut soal siapa nama-nama seleb yang dimaksud, ia lebih memilih bungkam.

"Ada lah, gak usah tahu ada lah. Maksudnya mereka gak ganggu ya udah lah, mereka punya kehidupan masing masing juga," ujar Nikita Mirzani, didampingi oleh pengacaranya Fahmi Bachmid, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (05/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Soal Kedekatan dengan Pihak Berwajib

Nikita tak menampik kalau dirinya dekat dengan beberapa polisi. Namun kedekatan yang ia maksud berbeda jauh dengan tudingan Elza Syarief.

"Deket karena gue sering dilaporin, gimana sih? Di Polda, di sini bukan lagi, banyak banget," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Kenal Akrab

Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief itu juga menegaskan kalau ia tak kenal akrab dengan oknum polisi yang dimaksud oleh Elza Syarief. Bahkan untuk sekadar nongkrong bareng pun, ia menepis mentah-mentah.

"Jadi deket, deket maksudnya lebih ke sebagai pelapor, BAP ke polisi ya gitu aja sih gak pernah lebih gak pernah hangout bareng atau apa," tandasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑