Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Jadi Saingan Maria Vania dalam Berpenampilan Cantik dan Seksi, Wika Salim: Harta, Tahta, Wika

Minggu, 21 November 2021 08:00 WIB
Disebut Jadi Saingan Maria Vania dalam Berpenampilan Cantik dan Seksi, Wika Salim: Harta, Tahta, Wika
Wika Salim disebut saingan Maria Vania © instagram.com/maria_vaniaa/wikasalim

Kapanlagi.com - Presenter cantik Wika Salim selalu sukses jadi pusat perhatian para lelaki yang mengidolakannya. Bahkan, tak jarang berbagai komentar menarik tertulis di kolom komentar tiap unggahan di Instagram pribadi miliknya.

Tentunya hal itu tak terlepas dari cara wanita berusia 29 tahun ini dalam merawat diri. Mungkin tak sempurna, namun tetap saja, menurut Wika tak seratus persen netizen menyukai dirinya, oleh karena itu ia tak terlalu memikirkan komentar miring netizen.

"Itu gua juga kaga ngarti, tiap posting sesuatu komennya 'harta, tahta, Wika', ya nggak apa-apa sih jadikan kalau ada yang berantem karena gua jadi akur, ya ambil positifnya aja," ungkap Wika Salim saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11).

"Aduh kesempurnaan cuma milik tuhan, kalau komentar warganet itu plus minus ya karena nggak mungkin semua orang, seratus persen suka kita," lanjutnya.

1. Disebut Pesaing Maria Vania

Gambar

Selain itu, predikat seksi juga melekat dengan Wika Salim. Bahkan ia juga disebut-sebut jadi pesaing presenter Maria Vania.

"Gua nggak seksi cuma menarik aja. Ya Allah saingan lagi lomba kali ah," ucapnya.

Selain itu, Wika Salim pun membantah hal tersebut karena baginya tampil cantik adalah keinginan tiap perempuan. Ia pun kembali menegaskan bahwa tak pernah bersaing dengan rekan artis atau siapapun soal penampilan.

"Nggak ada saingan ah kalau itu lebih ke pribadi karena macam-macam perempuan pengin memberikan yang terbaik buat diri sendiri sama orang lain yang melihat, kalau dibilang saingan nggak," tukasnya.

2. Disebut Pemersatu Bangsa

Gambar

Karena kecantikannya, Wika pun disebut-sebut jadi pemersatu bangsa. Meski begitu, menurut Wika hal tersebut memang salah satu pencapaian kaum hawa untuk jadi pusat perhatian.

"Masing-masing perempuan itu sebenarnya pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Perempuan goalsnya ya itu," ungkap Wika Salim.

Namun, pastinya tak sedikit komentar negatif yang sering didapatkan oleh Wika Salim. Akan tetapi, selama masih dalam batas wajar, Wika memilih untuk tak menanggapi hal tersebut.

"Kalau masih normal-normal ya aku biasa aja, tapi kalau yang udah berlebihan paling aku delete atau block. Tapi sejauh ini sih masih aman-aman aja," tukasnya.