Disebut Jadi The Next Olga, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Mita Anandayu | Sabtu, 30 Maret 2019 23:30 WIB
Disebut Jadi The Next Olga, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Empat tahun sudah sejak Olga Syahputra meninggal dunia. Setiap tahunnya keluarga besar Olga mengadakan haul mengundang anak yatim piatu untuk mengenang kepergiannya dan mendoakan almarhum. Termasuk tahun ini haul Olga masih mengundang anak yatim piatu.

"Pertama-tama saya perwakilan dari keuarga besar bapak Nur Rachman dan almarhum sebelumnya mengucapkan terima kasih yang sudah hadir di haul olga, terima kasih untuk para ustaz, anak yatim dan bapak ibu yang harir semoga semua doa diijabah dan semua mendapat keberkahan serta kebahagiaan untuk almarhum di sana," ujar Billy saat ditemui di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Tanggapi Soal Jadi The Next Olga

Tanggapi Soal Jadi The Next Olga Billy Syahputra © KapanLagi.com
Empat tahun sejak kepergian Olga Syahputra, Billy memang selalu disebut sebagai the next Olga mengingat kini dirinya juga sukses sebagai seorang pembawa acara. Namun sayangnya tak hanya komentar positif yang ia terima, namun banyak nyinyiran yang terkadang ia dengar dari para haters. Lantas bagaimana tanggapannya?

"Sebenernya sih mau orang ngomong apa tentang bang Billy syukurin aja mau pro dan kontra, balik lagi walaupun gue adik kandung Olga Syahputra setiap karakter itu tidak bisa disamakan. Olga ya Olga, bang Billy ya bang Billy," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

2. Selalu Bersyukur

Meski banyaknya pro dan kontra soal dirinya yang disamakan dengan sang kakak. Billy lebih memilih untuk bersyukur selama ia tak merugikan orang lain. Baginya, selagi disamakan dalam hal positif, Billy merasa bersyukur.

"Setiap komentar baik ya syukurin kalau misalnya bang Billy dibilang the next Olga ya alhamdulillah kalau dibilang niru ya syukurin karena itu abang gue juga. Jadi intinya apapun yang sekarang gue jalanin selagi nggak merugikan orang terus gue disamain selagi hal positif ya alhamdulillah-in aja," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Ingat Pesan Olga

Sebagai anak tertua, Selama masa hidupnya Olga adalah tulang punggung keluarga. Sepeninggal Olga, tanggung jawab untuk menghidupi keluarga kini sudah beralih ke anak kedua, yaitu Billy. Sebagai orang yang kini bertanggung jawab untuk menghidupi keluarga, Billy sangat mengingat betul apa yang disampaikan sang kakak kepadanya.

"Harus jaga keluarga, harus sayangi keluarga, harus pinter bawa diri itu aja sih almarhum selalu kasih wejangan dan nasihat yang baik untuk adik-adiknya bahkan buat keluarga," ujar Billy.

(kpl/far/mit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑