Disebut Kejam Karena Biarkan Keponakan Serta Anak Angkatnya Berjualan Di Depan Rumah, Dewi Perssik: Iya Melatih Mental Dia

Rabu, 27 Januari 2021 20:24 WIB
Disebut Kejam Karena Biarkan Keponakan Serta Anak Angkatnya Berjualan Di Depan Rumah, Dewi Perssik: Iya Melatih Mental Dia
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi yang dikenal lewat tembang Mimpi Manis, Dewi Perssik rupanya mengajarkan keponakannya, Lebby Wilayati serta putra sambungnya Felice Gabriel untuk belajar mandiri dengan berwirausaha. Lebby dan Gabriel diketahui berjualan minuman boba di depan rumahnya.

Karena hal itu, tak sedikit netizen yang mengatakan Dewi Perssik kejam, namun baginya hal itu bertujuan untuk melatih mental Lebby agar tak selalu merasakan hidup enak. Tak hanya itu, menurut Dewi, cara ini juga bisa mengembangkan jiwa wirausaha yang diminati Lebby.

"Iya melatih mental dia supaya dia harus bisa seperti itu karena selama ini ibaratnya dari keluarga, dari orang tua, nggak kurang-kurang. Jadi dia harus bisa belajar gimana sih susah, menguji mental dia nanti bagaimana," ungkap Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

 

(kpl/irf/frs)

Halaman Selanjutnya Ide Datang Dari Dewi

Halaman

 

Christie's Seribu Kali Cinta the Series