Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Korbankan Idealisme, Reza Arap Jawab Alasannya Tampil di Smartfren WOW Podcast

Minggu, 23 Agustus 2020 17:15 WIB
Disebut Korbankan Idealisme, Reza Arap Jawab Alasannya Tampil di Smartfren WOW Podcast
Reza Arap @ instagram.com/ybrap

Kapanlagi.com - Kemunculan Reza Arap dan Atta Halilintar di acara Smartfren WOW Podcast berhasil menjadi perbincangan hangat sejak kemarin. Tak disangka, dua YouTuber yang tak pernah collab ataupun terlihat bersama ini akhirnya dipersatukan dalam frame yang sama sambil ngobrol santai.

Meski terlihat awkward dari awal hingga akhir, Reza Arap menuai banyak pujian berkat sikap profesionalnya. Namun, ia tetap saja mendapatkan komentar lain seperti dugaan nekat untuk mencari modal nikah bersama Wendy Walters.

Salah seorang user sempat menuliskan, "Di sini kita melihat perjuangan Arap rela cringe demi cari duit buat modal nikah ama Wendy haha, goks dah si Arap. Respect."

1. Alasan Reza Arap

Gambar

Sadar namanya jadi perbincangan dan dugaan mencari modal nikah, Reza Arap akhirnya buka suara. Ia menjelaskan alasannya mengorbankan idealismenya untuk tidak kerjasama bareng brand yang sudah dipertahankannya selama 4 tahun terakhir.

"Gue nggak pernah membiarkan brand apapun untuk pakai nama atau wajah gue. Tapi semua komentar ini salah. Gue punya duit kok buat biaya nikah. Tapi seseorang bilang kalau gue bisa lebih kaya daripada semua orang yang ada di internet. Jadi, ini nggak ada hubungannya sama Wendy," jelas Arap.

2. Profesional & Menghibur

Dengan keyakinannya tersebut, Arap mencoba meninggalkan idealismenya. Ia akhirnya menerima tawaran Smartfren sebagai brand pertama yang bekerja sama dengannya. Terlebih lagi Arap juga disandingkan dengan Atta Halilintar.

Dalam video berdurasi 30 menit 16 detik yang bertajuk 'smartfren WOW Podcast: Ketika Atta Halilintar Ketemu Reza Arap... (Special Episode) #WOWpodcast', Arap menjalani proses syuting secara profesional. Begitu pula dengan Atta yang bertugas menjadi host.

Tim di belakang layar podcast bahkan sempat memberikan guyonan kocak di akhir video, "Kalian berdua tadi asyik banget di podcast, itu kalian berdua akting atau beneran sih?"