Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Lakukan Poliandri, Jennifer Dunn Tunjukkan Bukti Surat Talak dari Mantan Suami

Tyssa Madelina   | Kamis, 11 Juni 2020 15:10 WIB
Disebut Lakukan Poliandri, Jennifer Dunn Tunjukkan Bukti Surat Talak dari Mantan Suami
Jennifer Dunn lakukan poliandri? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn akhirnya sudah resmi bercerai dari suami pertamanya Bobby Michael Reza usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6). Namun sebelum resmi bercerai, Jennifer Dunn juga diketahui sudah menikah siri dengan Faisal Harris.

Karena hal tersebut, Jennifer Dunn pun disebut melakukan poliandri. Tak ingin dibilang seperti itu, wanita berhijab itu pun menunjukkan bukti surat talak dari mantan suaminya itu.

"Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan (suami) saya tanggal 28 Maret 2016. Kemudian saya dinikahi (Faisal Harris) pada Jumat 9 Desember 2016. Jadi momen seperti ini gue bawa gue tunjukkin bahwa kalian tadi lihat sendiri, tanggalnya jauh banget," ujar Jennifer Dunn yang ditemui usai sidang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Lewati Masa Iddah

Saat ingin menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn pun sudah melewati masa iddah sehingga dapat melangsungkan pernikahan secara agama.

"Ketika mas Harris mau nikahin gue itu dia juga ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kyai yang menikahkan kami saat itu bahwa masa iddahnya sudah lewat. Jadi adanya pernikahan ya itu bisa dilaksanakan secara agama ya," ungkapnya.

2. Tak Peduli Komentar Orang

Meski disebut poliandri selama ini, Jennifer Dunn mengaku tidak peduli dengan komentar-komentar nyinyir netizen. Karena orang-orang tidak tahu fakta yang terjadi.

"Aku nggak anggap berita yang kalian bikin yang gue dibilang poliandri apa segala macam, gue nggak ngerasa jadi beban karena aduh lo nggak ngerti, lo nggak tahu gitu," kata Jennifer Dunn.

"Itu suka-suka orang deh, mau ngomong apa, mau bilang apa, mau komentarin apa. Jadi aku nggak mau pusing lah. Biar aja suka-suka mereka mau komentarin apa, yang penting yang jalanin hidup saya kan," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah