Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Malah Senang Saat Dio Alif Lakukan Penganiayaan, Chintami Atmanegara Buka Suara

Kamis, 24 September 2020 16:53 WIB
Disebut Malah Senang Saat Dio Alif Lakukan Penganiayaan, Chintami Atmanegara Buka Suara
Chintami Atmanegara ©instagram.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Putra tunggal Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Deanni Ivanda karena diduga melakukan penganiayaan. Pada laporan yang tertulis, Dea mengaku bahwa ia dipukul oleh Dio sampai jatuh. 

Tak hanya itu saja, ia juga mengatakan bahwa ibunda Dio, Chintami juga ikut terlibat pada penganiayaan tersebut. 

Belum lama ini, Chintami Atmanegara bersama Dio Ali yang ditemani oleh kuasa hukumnya, Yasmine Soerahman menggelar konferensi pers untuk menceritakan kronologi yang sebenarnya.  

1. Ingin Menasehati

Chintami mengatakan, sebagai sesama perempuan, ia berniat untuk membuat Deanni menjadi perempuan yang lebih baik. Bahkan, ia memberi Dea pekerjaan agar ia bisa berubah lebih baik.

"Jadi Dea itu bukan karyawan saya. Saya memberi pekerjaan kepada Dea karena melihat seorang wanita yang pergi malam, pulang pagi. Pergi malam pulang pagi dan dia juga waktu itu sempat mengalami demam dan batuk," kata Chintami Atmanegara di preskon yang ia gelar belum lama ini. 

"Bisa tanya bagaimana saya sendiri merawat Dea, saya kasih obat vitamin karena kan lagi pandemi saya juga takut. Karena dia hidupnya begitu terus, saya berinisiatif ingin membimbing dia agar jadi wanita yang normal," sambungnya. 

2. Bantah Tuduhan Dea

Sebelumnya, saat preskon beberapa waktu lalu, Deanni Ivanda mengatakan bahwa Chintami Atmanegara tampak senang ketika Dio Alif memukul dirinya. Namun, hal tersebut pun dibantah langsung oleh wanita 58 tahun ini. 

"Terus yang saya nggak habis pikir juga dia di bilang ke media ( saya waktu kejadian) bilang Syukurin luh, rasain luh, biar tahu rasa kalau ngak salah. Itu kan bukan saya banget. Saya nggak pernah ngomong Lu sama karyawan saya, sama teman teman Alif aja saya nggak pernah bilang lu," tutupnya.