Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Murtad Karena Harta, Bunga Zainal: Semua Agama Bisa Masuk Surga

Kamis, 27 Mei 2021 17:10 WIB
Disebut Murtad Karena Harta, Bunga Zainal: Semua Agama Bisa Masuk Surga
Bunga Zainal © instagram.com/bungazainal05

Kapanlagi.com - Sejak menikah hingga sekarang, Bunga Zainal menjadi salah satu selebriti yang kerap menerima banyak cibiran dari netizen. Mendadak punya banyak haters, tak sedikit orang yang berusaha ikut campur dan menuliskan berbagai komentar jahat di akun Instagram Bunga.

Setidaknya hal itulah yang terlihat jelas dalam sesi Q&A yang diunggah dalam Insta Story-nya belum lama ini. Berniat menyisihkan waktu dan menjawab pertanyaan fans, Bunga justru dicecar komentar jahat netizen yang menyebutnya sebagai murtad.

"Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana daripada jadi manusia MURTAD. Lebih baik miskin di dunia daripada di akhirat. Kamu demi harta sampai-sampai MURTAD, naudzubillahimindzalik," tulis seorang hater.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Respon Bunga Zainal

Gambar

Geram dengan komentar sama yang kerap ditemuinya, Bunga Zainal akhirnya naik darah. Ia pun mem-posting hasil screenshot isi DM tersebut sambil menuliskan respon yang cukup tajam.

"Mbaknya ngatain saya murtad, nggak papa. Minimal hidup gue lebih bener daripada mbaknya! Habis ini saya share yang ngatain saya murtad kayak apa bentuknya," tulis ibu dua orang anak itu.

2. Pesan dari Bunga Zainal

Gambar

Tidak berhenti sampai di situ saja, Bunga pun melanjutkan, "Pesen saya ya! Apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing-masing! Soalnya yang nentuin masuk surga atau neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! Tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! Dan semua agama bisa masuk surga kalau kita berbuat kebaikan."

Apa yang disampaikan Bunga ini tak jauh berbeda dari postingan Story-nya beberapa waktu silam. Ia juga sempat mengingatkan netizen agar tak lagi mengajukan pertanyaan seperti ini karena isu yang sangat sensitif.