Disebut Netizen Munafik dan Pura-Pura Peduli, Tamara Bleszynski Geram

Senin, 06 April 2020 18:06 WIB
Disebut Netizen Munafik dan Pura-Pura Peduli, Tamara Bleszynski Geram

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Tamara Bleszynski menerima komentar tidak menyenangkan dari salah satu netizen di Instagram. Tamara Bleszynski yang geram menerima komentar miring tersebut tidak tinggal diam.

Tamara Bleszynski membuat sebuah unggahan yang secara terbuka meminta agar netizen tang berkaitan memberikan klarifikasi atas pernyataannya. Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini mencantumkan tangkapan layar komentar yang ditujukan pada dirinya.

"Terima kasih Anda sudah nge-tag saya di komentar Anda. Saya beri Anda waktu 24 jam untuk memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal 'Pura-Pura Perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng'," tulis Tamara di bagian caption.

1 dari 2 halaman

1. Sering Posting Foto Donasi

Sering Posting Foto Donasi © Instagram.com/tamarableszynskiofficial
Usut punya usut, ternyata komentar tersebut muncul lantaran Tamara Bleszynski sering membagikan momen-momen di mana dirinya sedang melakukan donasi dan kegiatan sosial. Aktris kelahiran 1974 ini tak ragu untuk terjun langsung ke lapangan dan memberi bantuan pada orang-orang yang kurang beruntung.

Postingan Tamara Bleszynski ini sontak dibanjiri dukungan dari para netizen lain. Ada banyak komentar yang menyatakan rasa penasaran netizen terhadap akun yang disamarkan namanya oleh Tamara Bleszynski ini.

2 dari 2 halaman

2. Akun yang Menghina Hilang

Beberapa saat setelah Tamara Bleszynski mengunggah postingan yang memberi kesempatan si oknum untuk klarifikasi, aktris cantik ini kembali membuat unggahan yang masih berkaitan dengan kasus hinaan dan tuduhan tersebut. Ternyata, akun tersebut menghilang secara mendadak sebelum memberikan penjelasan akan komentar yang dibuat sebelumnya.

Tamara Bleszynski berpesan agar oknum merenungkan perbuatan tidak bertanggung jawab yang telah dilakukannya. Ia juga mendoakan oknum agar menjadi manusia yang lebih baik.

(kpl/rsp)