Disebut Pacaran dengan Kiky Saputri, Reza Rahadian: You Think It's Serious?

Dhimas Nugraha | Senin, 11 November 2019 18:57 WIB
Disebut Pacaran dengan Kiky Saputri, Reza Rahadian: You Think It's Serious?

Kapanlagi.com - Jumat pekan lalu (8/11/2019) komika Kiky Saputri membuat kehebohan saat mem-posting video dirinya dan Reza Rahadian saling berbalas ciuman pipi di sosial media. Netizen langsung menyuarakan protes setelah melihat aksi tersebut. Ada yang tak terima, namun di sisi lain ada pula yang mendukung dan menyebut keduanya pasangan serasi.

Saat diminta komentar terkait ramai-ramai yang terjadi, Reza malah meluncurkan tawa untuk menanggapinya. "Wooy ya nggak lah itu bercandaan doang, gilaaa," kata Reza ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Reza Rahadian Bingung

Reza Rahadian Bingung ©instagram.com/kikysaputrii
Lebih lanjut, Reza Rahadian mempertanyakan orang yang percaya bila dirinya dan Kiky Saputri memiliki hubungan khusus. Karena apa yang terjalin antara mereka hanya sebatas rekan kerja biasa, tidak lebih dari itu.

"Kamu ini bisa ngasih pertanyaan yang agak gimana gitu, coba deh? You think it's serious? Are you kidding me or what?" tanya Reza sembari tersenyum.
2 dari 2 halaman

2. Dikira Gimmick

Karena video berbalas ciuman pipi itu viral, Ernest Prakasa selaku sutradara film IMPERFECT yang menyatukan Reza dan Kiky dalam satu frame jadi kena imbas. Netizen mengira video bikin patah hati wanita se-Indonesia itu bagian dari gimmick filmnya.

"Kampred si Kiki Saputri, doi yang anonoh sama Reza Rahadian, malah gue yang dituduh bikin gimmick film," tulis Ernest di status Twitternya pada Sabtu pekan lalu (9/11/2019).

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑