Disebut Pebinor, Ridho Illahi Mengaku Tak Tahu Status Pernikahan Chagii Amelia

Tyssa Madelina | Rabu, 10 Juli 2019 07:10 WIB
Disebut Pebinor, Ridho Illahi Mengaku Tak Tahu Status Pernikahan Chagii Amelia

Kapanlagi.com - Kabar menghebohkan datang dari aktor FTV Ridho Illahi. Beberapa waktu lalu, video penggerebekannya bareng seorang wanita di kamar hotel mendadak viral di Instagram.

Meski sempat dikira settingan untuk menaikkan pamor, Ridho menegaskan kalau semua kejadian itu memang nyata adanya. Terbukti selama berkarir di dunia entertainment, ia tak pernah membuat gimmick hanya untuk meraih popularitas.

"Sebodoh-bodohnya aku, nggak akan melakukan settingan yang mempermalukanku dan keluarga. Kalian juga bisa lihat riwayatku di entertainment nggak pernah aneh-aneh," ujar Ridho Illahi, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

"Misal kalian beranggapan ini gimmick terus keluargaku malu, itu lebih parah lagi. Filmnya nggak seberapa tapi keluarga sedih semua. Buat apa aku melakukan itu?" tanyanya.

1 dari 2 halaman

1. Status Chagii Amelia

Setelah video itu jadi perbincangan, akun Instagram Chagii Amelia langsung diberondong netizen. Di situ diketahui kalau ia sudah menikah sejak tahun 2018 silam.

Kendati demikian, Ridho mengaku tak tahu kalau Chagii sudah punya suami. Pasalnya saat ditanya soal hal itu, wanita berambut pendek itu hanya diam saja.

"Di sini aku nggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat ngechat nanya, 'Kamu udah punya keluarga belum?'. Dia nggak jawab," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Terpojok

Saat ini Ridho merasa terpojokkan dengan statement yang menyebut dirinya pebinor. Ia pun berusaha meluruskan masalah tersebut karena merasa banyak yang janggal.

"Aku nggak akan jadi pebinor, mohon maaf sorry to say yang single banyak. Kalau aku tahu dia bersuami ngapain juga?" tegas Ridho Illahi.

"Aku merasa dipojokkan ya karena melihat video itu. Tapi di video kasurnya memang masih rapi dan kita nggak ada buka baju atau ngapa-ngapain dan aku nggak pakai masker sementara mereka semua pakai. Kalian bisa menilai sendiri," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑