Disebut Pelakor dan Merebut Faisal Harris Dari Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Merasa Tak Nyaman

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 29 Januari 2020 19:37 WIB
Disebut Pelakor dan Merebut Faisal Harris Dari Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Merasa Tak Nyaman

Kapanlagi.com - Perseteruan Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn kini semakin memanas. Bermula dari dijualnya rumah Faisal yang diberikan kepada Sarita yang akan dipakai untuk menutupi hutang, hubungan keduanya pun semakin memanas.

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti mengatakan jika ia sama sekali tak mendapatkan nafkah sebelum bercerai. Namun, pernyataan itu pun langsung dibantah oleh pengacara Faisal Harris, Firman Chandra.

"Jadi sampai detik ini, mas Harris pun masih bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Sekolah di manapun dan hal-hal lain masih dipenuhi mas Harris," kata Firman Chandra dikutip dari insert live story, Rabu (29/1).

1 dari 2 halaman

1. Tak Nyaman Disebut Pelakor

Tak Nyaman Disebut Pelakor Jennifer Dunn ©instagram.com/jeje.dunnreal
Dari sisi lain, Jennifer Dunn, istri sah Faisal Harris ini mengaku merasa tak nyaman dengan sebutan pelakor yang tersemat di dirinya. Namun, apa daya ia pun tak bisa memilih.

"Saya gak nyaman ya, gak ada yang mau memilih untuk seperti ini," papar wanita 30 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Memulai Dari Nol

Jennifer Dunn pun berharap bisa memulai kembali hubungan pernikahannya dengan Faisal Harris mulai dari nol. Dan ia sangat percaya jika suaminya itu selalu punya jalan untuk menyelesaikan masalah yang saat ini ada di depannya.

"Yang seperti aku tadi bilang, aku tau mas Harris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang sering dia sampaikan ke saya, rejeki bisa dicari. Aku percaya aja sih sama dia untuk ke depannya seperti apa," ujar Jeje.

(kpl/DIM)


↑