Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Sindir Ichal Muhammad, Rizky Billar: Tujuannya Bukan Ngejelekin Tapi Naikin Viewers

Selasa, 18 Agustus 2020 12:09 WIB
Disebut Sindir Ichal Muhammad, Rizky Billar: Tujuannya Bukan Ngejelekin Tapi Naikin Viewers
Rizky Billar © Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Nama Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan pedangdut Lesti Kejora. Namun kedekatannya ini sempat dijadikan konten YouTube oleh beberapa orang, salah satunya Ichal Muhammad. Mengenai hal tersebut, Billar pun mengungkapkan tidak suka bila dirinya dijadikan konten melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.

Saat itu Rizky Billar dan Lesti ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat usai Konser 17-an, Senin (17/8/2020). Billar pun membuka suara mengenai kabar dirinya yang disebut menyindir Ichal Muhammad.

"Nggak, itu sebenarnya akumulatif dari beberapa orang atau beberapa konten yang selalu bawa nama saya dan mengeluarkan statement yang seolah-olah dia tahu segalanya tentang saya. Dan kebetulan nggak jauh setelah Ichal mengeluarkan konten yang seperti itu. Jadi akhirnya saya keluarin statement yang tujuannya sebenarnya bukan menyindir mereka sih, lebih ke netizen agar tidak beropini macam macam tentang saya," jelas Billar.

"Saya hanya ingin meluruskan pandangan mereka bahwa Rizky Billar nggak seperti yang diomongin orang lho. Saya nulis kalau Rizky Billar ngomong tidak keluar dari mulutnya langsung, ya sudah itu berarti bukan saya yang ngomong. Jadi jangan menilai sesuatu dari berasal orang lain yang ngomong bukan saya sendiri," tambahnya.

1. Ingin Naikan Viewers

Saat ditanya apakah tujuan mereka membuat kontennya hanyalah iri, Billar mengatakan kalau mereka bukan bertujuan ingin menjelekkan dirinya. Namun ia menganggap kalau mereka hanya ingin menaikkan viewers.

"Ya sebenarnya kalau saya lihat di beberapa konten mungkin tujuannya kayak pengin naikin viewers mereka dengan mengatasnamakan saya seolah olah tahu banget tentang saya. Mungkin tujuannya bukan ngejelekin saya lebih naikin viewers mereka. Awalnya saya biasa saja, tapi lama-lama merasa jengah juga sih karena beberapa fans, netizen menganggap 'wuah emang Rizky begitu'. Jadi saya ingin meluruskan saja sih," jelasnya.

2. Tidak Merasa Terganggu

Gambar

Lebih lanjut, Lesti mengaku kalau dirinya tidak merasa terganggu saat ada orang yang juga menumpang terkenal alias pansos kepada dirinya. Ia lebih memilih bersyukur menghadapi hal tersebut.

"Dede sih bersyukur aja, maksudnya karena mereka mendapat berkah ya dari Dede sama Kak Billar ya. Selama itu positif mah nggak apa apa, selama nggak merugikan nggak masalah asal tetap menjaga etika dan adab yang baik," jawab Lesti.