Disebut Suka Berhalusinasi & Kondisi Tidak Stabil, Ini Kata Tsania Marwa

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 26 Juni 2019 18:30 WIB
Disebut Suka Berhalusinasi & Kondisi Tidak Stabil, Ini Kata Tsania Marwa

Kapanlagi.com - Tsania Marwa dan Atalarik Syach hadir dalam sidang lanjutan gugatan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6). Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dan bukti dari pihak tergugat yakni Atalarik Syach.

Dalam sidang kali ini pihak Atalarik Syach membawa sekitar 16 bukti yang membantah semua keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa minggu lalu. Ditemui usai sidang, Tsania Marwa pun menanggapi sidang yang berjalan pada hari ini.

"Alhamdulillah (sidang) lancar dengan kesaksian dari saksi pihak tergugat. Iya tadi ada sekitar 16 bukti yang dibawa pihak Atalarik. Kalau memberatkan atau enggaknya saya engak tahu karena itu balik ke hakim lagi yang jelas saya di sini tentunya berjuang aja dengan kejujuran nanti hakim yang bisa menilai lah," ujar Tsania Marwa.

1 dari 2 halaman

1. Tsania Marwa Disebut Suka Berhalusinasi

Salah satu bukti yang dibawa pihak Atalarik Syach adalah kondisi kesehatan Tsania Marwa yang dianggap tidak sehat lahir san batin. Dikatakan pihak Atalarik, kondisi Tsania Marwa tidak stabil dan suka berhalusinasi sehingga tidak dapar merawat anak dengan baik.

Soal pernyataan dari pihak Atalarik Syach itu, Tsania Marwa tak mau berkomentar dan menyerahkan semuanya kepada Hakim. "Ngggak apa-apa mereka bebas ngomong gitu, kan yang menentukan nanti dan tau semua hasilnya dari hakim," kata Tsania Marwa.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Berjuang

Tetap Berjuang Tsania Marwa dan Atalarik Syach © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Walau mendapat cobaan seperti ini, Tsania Marwa tidak pernah lelah untuk memperjuangkan haknya demi bertemu kedua anaknya, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Kalau misalnya pelajaran pastinya harus tetap bersabar, berjuang. Karena saya juga miris ya ternyata banyak loh ibu-ibu yang mengalami hal seperti saya. Jadi memang ya perjuangan seorang ibu pastinya tidak akan ada hentinya, tidak akan ada ujungnya . Sampai bisa berkumpul kembali dengan anak-anak," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑