Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Sultan Lebak Bulus, Ini 8 Potret Rumah Kak Seto yang Masuk ke Dua Wilayah Provinsi - Desain Unik bak Sekolah TK

Jum'at, 28 Januari 2022 20:44 WIB
Disebut Sultan Lebak Bulus, Ini 8 Potret Rumah Kak Seto yang Masuk ke Dua Wilayah Provinsi - Desain Unik bak Sekolah TK
Potret rumah Kak Seto (credit: Youtube Taulany TV)

Kapanlagi.com - Sosok Seto Mulyadi atau mungkin lebih dikenal nama Kak Seto kerap jadi sorotan. Tokoh yang dekat dengan dunia anak-anak ini, bisa dibilang punya pribadi yang unik. Tutur kata Kak Seto selalu lemah lembut dan menenangkan. Namun di balik kelembutan dan usianya yang tak lagi muda, Kak Seto diketahui masih energik.

Keunikan pribadi Kak Seto ternyata juga tercermin pada bangunan rumahnya. Hal ini terungkap pada vlog terbaru di Youtube channel Andre Taulany. Tak saja unik, tempat tinggal Kak Seto mempunyai halaman yang luas. Saking Luasnya, Andre menjuluki Kak Seto layaknya seorang Sultan.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret rumah Kak Seto? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Disebut Sultan Lebak Bulus

Gambar

Andre Taulany tampak terkejut ketika tiba di rumah Kak Seto. Pasalnya, tak diduga ternyata Kak Seto mempunyai rumah yang luas dan sangat asri.

Saking luasnya, area rumah Kak Seto masuk ke dua wilayah provinsi, yaitu DKI Jakarta dan Banten (Tangerang Selatan). Jadi tak salah jika kemudian, Andre menjuluki Kak Seto sebagai Sultan Lebak Bulus di judul vlog-nya.

2. Rumah Tempat Tinggal

Gambar

Di area yang luas itu, terdapat beberapa bangunan rumah. Selain rumah Kak Seto, ada pula rumah anak-anaknya. Di samping itu, Kak Seto juga membangun rumah khusus untuk tempat tinggal dirinya bersama keluarga dan rumah untuk bekerja.

Dalam potret ini, tampak rumah tempat tinggal Kak Seto yang bernuansa putih. Tak saja besar, keberadaan pepohonan di sekitar, juga membuat rumah itu tampak sangat nyaman.

3. Rumah Tempat Tinggal

Gambar

Halaman rumah Kak Seto yang luas ditumbuhi rerumputan hijau yang membuat suasana semakin sejuk. Di halaman yang luas itulah Kak Seto biasa melakukan olahraga, seperti jogging.

4. Banyak Area Bermain Anak

Gambar

Tak saja untuk berolahraga, di halaman rumahnya yang luas Kak Seto juga membuat banyak area bermain. Di area bermain itu Kak Seto banyak menghabiskan waktu dengan bermain bersama cucunya.

5. Rumah Khusus untuk Kantor

Gambar

Rumah khusus untuk bekerja atau kantor Kak Seto berada tak jauh dari rumah tempat tinggalnya. Rumah alias kantor tersebut dari luar tampak bergaya modern dan elegan. Adanya dinding kaca menambah kesan elegan dan nyaman di rumah bernuansa putih itu.

6. Ruangan Galeri

Gambar

Masuk ke rumah khusus untuk bekerja, tamu akan langsung bertemu dengan ruang galeri. Di ruangan itu, banyak terpajang karya-karya dan penghargaan yang telah didapatkan Kak Seto. Ya, tak sekadar galeri, ruangan ini justru terlihat bak museum pribadi seorang tokoh legend.

7. Suasana Ceria

Gambar

Selain pajangan berupa karya-karya dan plakat penghargaan, di ruangan yang sama juga terdapat furnitur sofa yang unik. Tak saja bentuknya yang unik, warnanya yang cerah juga sangat mencuri perhatian. Sofa warna-warni itu membuat suasana di ruangan terasa sangat ceria.

8. Ruang Kerja Didesain bak Sekolah TK

Gambar

Masuk ke bagian yang lebih dalam dari rumah atau kantor Kak Seto, terdapat satu ruang kerja yang lebih unik lagi. Pasalnya, ruangan itu didesain bak sekolah TK, cocok dengan karakter Kak Seto sebagai seorang tokoh yang berkecimpung di dunia anak.

Itulah di antaranya sederet potret rumah Kak Seto. Gimana KLovers, kelihatan sangat nyaman, kan?