Disebut Warganet Laki-Laki Beruntung Nikahi Dinda Hauw, Begini Komentar Rey Mbayang

Jum'at, 04 Desember 2020 08:15 WIB
Disebut Warganet Laki-Laki Beruntung Nikahi Dinda Hauw, Begini Komentar Rey Mbayang
Rey Mbayang & Dinda Hauw © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - Hampir lima bulan pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang membina biduk rumah tangga. Sejauh ini, keduanya mengaku melalui semua seperti sedang berpacaran. Hal tersebut terasa wajar karena mereka memang menikah lewat proses taaruf.

"Kita masih seperti pacaran karena memang kita kan nggak sempat pacaran. Jadi kalau orang lihatnya masih kayak pacaran, ya karena kita belum pernah pacaran sebelumnya," kata Rey ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

1. Disebut Laki-Laki Beruntung

Banyak warganet yang menyebut bila Rey Mbayang beruntung bisa menikah dengan Dinda Hauw yang tidak hanya cantik, tapi juga berperilaku baik. Ketika diminta pendapatnya, Rey mengamini sebutan tersebut.

"Walaupun perkenalan kurang lebih satu tahun, tapi lewat kedekatan kita, proses bareng, aku tahu kalau istriku kuat, sabar. Sebelum kenal, kata orang dia juga cukup bijak dan tanggung jawab. Dibilang beruntung, ya aku ngerasa aku beruntung punya dia, nggak tahu kalau dia (Dinda)," ucap penyanyi berusia 22 tahun ini.

2. Sama-Sama Beruntung

Sementara itu Dinda Hauw mengatakan bila ia dan Rey Mbayang sama-sama beruntung telah ditemukan satu sama lain. Karena sebelum memutuskan untuk berumah tangga, pastinya mereka sudah tahu kurang dan lebihnya masing-masing.

"Kalau aku selalu bilang kita sama-sama beruntung. Karena ketika kita ditemuin, aku kurangnya apa, Rey kurangnya apa, kita saling melengkapi," tandas wanita yang namanya melejit sejak membintangi film SURAT KECIL UNTUK TUHAN tersebut.