Diselingkuhi Oleh Mantan Suami, Sarita Abdul Mukti Sempat 'Protes' Kepada Tuhan

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 27 Januari 2020 20:31 WIB
Diselingkuhi Oleh Mantan Suami, Sarita Abdul Mukti Sempat 'Protes' Kepada Tuhan

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti menangis kala menceritakan tentang sang mantan suami, Faisal Harris yang kini telah diceraikannya. Seperti diketahui, Faisal berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Sarita pernah 'protes' kepada Tuhan atas cobaan yang diberikan kepadanya. Dirinya merasa jika hal tersebut sangatlah tak adil bagi dirinya dan juga anak-anaknya.

"Rasanya tuh kaya ini gak adil. Dia suamiku tapi ketika makan, dia gak mau makan di rumah. Gak mau nyentuh. Entah siapa yang doktrin itu. Aku gak nangis saat itu," jelasnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Dikenal

Tak Dikenal Kapanlagi/Bayu Herdianto
Tentu dirinya sedih mendapati suaminya sudah tak seperti yang dikenal. Bahkan dalam satu kesempatan, Faisal tak memakan makanan yang telah disediakan oleh Sarita karena takut diguna-guna.

"Aku udah siapin segitu banyaknya di meja. Beliau datang bawa nasi padang, nasi bungkus. Dia makan di situ, aku makan di sini. Sakit," kata Sarita dalam video di saluran YouTube Orami Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Titik Terendah

Momen tersebut bisa dibilang adalah titik terendah Sarita. Ibu dari 4 orang anak ini sempat mempertanyakan mengenai hidupnya yang amat menyedihkan.

"Itu aku yang gini banget ya hidupku. Aku gak pernah nangis, cuma aku tahu kamu psikolog jadi aku pengen mengungkapkan juga," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑