Diserang Balik Soal Shooting di Komplek Perumahan, Tetangga Ria Ricis: Stop Pencitraan!

Selasa, 24 Maret 2020 07:16 WIB
Diserang Balik Soal Shooting di Komplek Perumahan, Tetangga Ria Ricis: Stop Pencitraan!

Kapanlagi.com - Ria Ricis telah memberikan klarifikasi terkait video singkat yang beredar di media sosial. Dalam video yang tengah ramai diperbincangkan itu, Ricis nampak ditegur oleh beberapa warga yang tinggal di sekitar rumahnya karena melakukan proses syuting yang melibatkan begitu banyak kru. 

Dalam pernyataannya, Ricis mengaku sudah mendapat ijin dari kepala komplek setempat untuk melakukan kegiatan pengambilan gambar tersebut. Tak hanya itu ia juga menyerang balik sosok ibu yang mengunggah video tersebut pertama kali. Ia menyebut tetangganya yang bernama Henny ini memang kerap menegurnya tanpa alasan yang jelas.

Tak terima dengan pernyataan Ricis dalam klarifikasi tersebut, Henny kembali angkat suara. Melalui aku Facebook miliknya, Henny Myranda Nusaputri mengungkapkan bahwa apa yang dinyatakan Ricis dan manajernya dalam video klarifikasi tersebut tidaklah benar. Ia juga menyebut teguran ini dilayangkan pada Ricis bukan untuk pertama kalinya.

"Jawaban managernya itu nggak bener waktu ditanya media. Tadi si manajer (inisial R juga) menegur ketua komplek karena men-screenshot WA mereka ke saya tuh. Kenapa mbak? Takut ya ketahuan udah berkali-kali ditegur?" tulis Henny, dikutip dari aku Facebooknya, pada Selasa (24/3/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Minta Izin

Henny juga mengungkapkan bahwa Ricis tidak pernah meminta ijin untuk melakukan syuting di lokasi tersebut. Bahkan kepala komplek yang ada di sana juga sudah menegur Ricis berkali-kali. Namun, menurut Henny Ricis tetap mengulangi perbuatannya itu. Adik Oki Setiana Dewi ini bahkan tak meminta maaf setelah ditegur.

"Konsisten dong mbak jawabannya! Masih aja mau ngeles ya. Kepala komplek juga udah pusing karena anda berkali-kali tidak mengindahkan tegurannya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Minta untuk Tidak Lakukan Pencitraan

Minta untuk Tidak Lakukan Pencitraan ©Facebook/Henny Myranda Nusaputri
Henny juga meminta Ricis untuk berhenti melakukan pencitraan di depan media. Ia berharap Ricis bisa merenungkan perbuatannya ini. Ia juga meminta Ricis untuk membuat konten yang lebih bermanfaat.

"Ya udah gitu aja. Stop pencitraan! Mending renungkan apa yang sudah anda perbuat seminggu ini. Renungkan baik-baik! Nggak ada asap kalau nggak ada api," lanjutnya.

(kpl/sep)


 

↑