Diseret Ke Aspal Lalu Dipukul Bertubi-tubi, Begini Kronologi Penganiayaan yang Dialami Pemain Sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn

Kamis, 14 Oktober 2021 18:57 WIB
Diseret Ke Aspal Lalu Dipukul Bertubi-tubi, Begini Kronologi Penganiayaan yang Dialami Pemain Sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kejadian tak mengenakan baru saja dialami oleh Samuel Hasiholan Panjaitan, pemain sinteron Tuyul & Mba Yul Reborn belum lama ini. Samuel telah dianiaya oleh tetangganya sendiri karena alasan yang tak jelas.

Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pisat, Kamis (14/10) Samuel pun menceritakan bagaimana kronologi pemukulan tersebut. Ia mengatakan ketika ingin menutup pintu pagar rumahnya, karena badannya yang tidak normal Samuel pun terdorong jatuh setelah tarik-tarikan dengan tetangganya yang berbadan normal.

"Saya habis nganter istri tadi pagi, pas mobil udah masuk garasi dan pintu gerbang udah ditutup, nah abis itu dia nyoba masuk ke rumah dan saya sempat video kan kejadian itu, pas saya record dia berusaha mundur. Saya pikir udah selesai dia kembali ke arah rumahnya," ungkap Samuel Hasihonal Panjaitan.

"Abis itu dia balik lagi nyerang pas saya mau nutup pagar rumah saya terjadi tarik-tarikan saya sama dia dan saya nggak kuat karena dia lebih besar dan kuat ya kondisi fisiknya, jadi saya nggak bisa nahan akhirnya pagar terbuka," lanjutnya.

(kpl/irf/frs)

Halaman Selanjutnya Sempat Dipukul