Disiapkan Pelaminan tapi Kursinya Cuma Satu, Luna Maya: Suami Lagi di New York

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 19 Mei 2019 16:36 WIB
Disiapkan Pelaminan tapi Kursinya Cuma Satu, Luna Maya: Suami Lagi di New York

Kapanlagi.com - Luna Maya beberapa waktu terakhir kerap kali kepergok tunjukkan tingkah lucunya. Setelah berpose ala monyet dengan bergelantungan di pohon kala di Los Angeles, kali ini ia nggak segan nyeletuk kocak saat hadiri acara yang juga didatangi oleh para fansnya.

Hal itu diketahui dari story instagram bintang film BERANAK DALAM KUBUR ini kemarin (18/5). Setelah menyapa para fansnya, ia tunjukkan tatanan panggung acara itu. Nggak ada yang salah sih, cuma dekorasi panggung yang cantik bergaya rustic dengan juluran kain dan bunga. Serta sebuah kursi.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kursi Cuma Satu

Kursi Cuma Satu Luna Maya © instagram.com/lunamaya
Meski begitu, tatanan panggung ini bikin Luna nggak tahan untuk berkomentar. Baginya, itu sudah seperti sebuah pelaminan. "Dibikinin pelaminan bok, kursinya cuma satu," tukas wanita asal Denpasar ini sambil menahan tawa.

Belum selesai, Luna lanjutkan celetukannya. "Suami lagi di New York," sambung Luna. Seketika para fans menyoraki Luna. Duh, kira-kira siapa sih 'suami' yang dimaksud oleh Luna? Publik dibikin penasaran oleh celetukan ini.

2 dari 2 halaman

2. Siapa Dia?

Tebak-tebakan soal itu beredar di dunia maya. Sementara ini akun gosip Makrumpita menduga pria tersebut adalah Faisal Nasimuddin. Menurut akun ini Faisal memang lagi ada di New York berdasarkan story Instagramnya. Nggak heran sih jika dugaan ini muncul sebab beberapa waktu lalu Luna memang dikabarkan dekat dengan Faisal.

Sementara spekulasi lain yang beredar menurut Dream.co.id, 'suami' yang dimaksud Luna adalah Kim Namjoon, member BTS. Memang pria dengan nama panggung RM tersebut lagi hadiri konser Speak Yourself World Tour di New York. Selain itu pada awal Mei lalu waktu Luna nonton BTS di Los Angeles, Millane Fernandez sempat juga sebut Luna sebagai 'pacar'nya RM. Wah kira-kira siapa yang dimaksud Luna ya? Kapanlagi akan mencari klarifikasi langsung dari Luna Maya.

(kpl/tdr)


↑