Disindir Mantan Istri Soal Pelakor, Guntur Triyoga Balas Perkara 'Hamil Duluan'

Tyssa Madelina   | Jum'at, 26 April 2019 11:15 WIB
Disindir Mantan Istri Soal Pelakor, Guntur Triyoga Balas Perkara 'Hamil Duluan'

Kapanlagi.com - Aktor Guntur Triyoga kembali tersandung masalah pribadi. Kali ini ia dan sang mantan istri, Delia Yasmine berseteru soal masalah rumah tangga mereka yang diduga retak karena adanya wanita lain.

Lewat Instastory-nya, Delia sempat menyindir Guntur dan wanita yang diduga selingkuhannya. Menanggapi hal itu, pria berusia 31 tahun itu akhirnya mengeluarkan klarifikasi.

"Kemarin Angel dibilang pelakor sekarang dan besok siapa lagi? Ini orang obsesi semua orang dituduh. Kan sudah hidup sendiri-sendiri udah cerai, mau jalan sama siapa bebas. Hubungan pelakornya di mana?" tulis Guntur Triyoga, di akun Instagram-nya, Jumat (26/04/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Hamil Duluan

Hamil Duluan Credit: Instagram/gunturtriyoga
Tak berhenti sampai di situ, Guntur juga membahas soal masalah pribadi. Masih di unggahan yang sama, pemain film ULAR TANGGA itu mengungkit soal insiden hamil duluan.

"Maunya apa ini manusia? Nikah juga hamil duluan. Ditutupin malah makin enggak-enggak, bikin berita yang enggak-enggak," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Nikah Siri

Lebih lanjut, Guntur juga menegaskan kalau saat ini dirinya sudah single dan berstatus cerai. Oleh karena itu sebaiknya, sang mantan tidak mengusik kehidupan pribadinya dan membawa-bawa anak.

"Kan sudah cerai selalu ngomong sana sini, ngurus surat, surat apa? Nikah juga siri, berhentilah menggiring opini publik. Anak selalu dijadikan tameng," tandasnya.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina