Disinggung Joget-Joget di JKT48, Melody Ingin Coba Kerja Kantoran

Guntur Merdekawan | 21 Maret 2018, 12:15 WIB
Disinggung Joget-Joget di JKT48, Melody Ingin Coba Kerja Kantoran

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Melody Nurramdhani Laksani bakal graduate dari idol group JKT48. Gadis berusia 25 tahun ini sudah mulai bicara mengenai kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi setelah lulus nanti, seperti salah satunya masalah percintaan.

Perlu diketahui jika di JKT48 ada sebuah peraturan yang melarang para personelnya untuk tidak pacaran. Tak heran jika saat ini Melody masih single. Sementara itu, teman-teman lain seumurannya sudah ada yang menikah, bahkan punya momongan.

"Sebenernya gini loh aku kayak, wow nanti ada generasi 6, generasi 7, Zara aja generasi 5 umurnya setengah aku gitu kan. Iya Zara ini baru 14 tahun kan, waktu masuk 12 tahun ya, pas dia 12 (tahun) aku 24, wah setengah umur aku nih. Ditambah teman-teman aku yang lain kan, teman-teman bukan JKT48 ya, teman-teman zaman SMA, kuliah itu tuh memang banyak yang masih berkarier kayak aku, tapi ada juga yang udah married, punya anak juga ada," ujar Melody ketika ditemui di  Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Melody lebih pengen kerja kantoran? / Credit: KapanLagi.com - Agus ApriyantoMelody lebih pengen kerja kantoran? / Credit: KapanLagi.com - Agus Apriyanto

Selama berada di JKT48, Melody sering disinggung teman-temannya perihal percintaan dan juga karirnya. Dan setelah lulus nanti, gadis lulusan Universitas Padjajaran jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian itu malah ingin mencoba kerja kantoran.

"Nggak juga (mau nikah), cuma kayak teman-teman lain tuh jadi nanya, 'Mel, lo mau sampai kapan di JKT48 joget-joget?', sedangkan teman-teman lain kalau kerja mereka kan kantoran. Ya mungkin aku pengen coba nanti kantoran. Untungnya aku punya orangtua yang menyerahkan semuanya kepada aku. Jadi mau aku di JKT48 atau nggak itu diserahkan semuanya ke aku. Dan soal aku mau nikah sekarang atau nanti kayanya juga bakalan diserahkan ke aku. Nggak yang dipaksa kamu harus nikah sekarang atau apa," sambungnya.

Seperti kebanyakan gadis lain, Melody juga sempat berangan-angan untuk nikah di usia muda. Namun kini impiannya itu sudah bukan lagi prioritas utama. Lagipula, Melody tak mau buru-buru untuk nikah.

"Dulu aku ada rencana nikah muda, jadi kayak dulu mikirnya wah aku nikah di umur 23 deh, eh pas umur 23 masih di JKT48 kan, kan nggak mungkin (nikah). Pas aku udah banyak menjalani kehidupan ternyata nikah itu bukan sesuatu yang main-main, karena itu adalah sesuatu yang sakral dan menurut aku moment sekali seumur hidup, jadinya lebih dipikirin lagi sekarang-sekarang," pungkas gadis asal Bandung itu.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah