Disinggung Soal Bau Badan, Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Sebut Lucinta Luna dan Gebby Vesta Cuma Pansos

Tyssa Madelina   | Sabtu, 25 Januari 2020 17:10 WIB
Disinggung Soal Bau Badan, Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Sebut Lucinta Luna dan Gebby Vesta Cuma Pansos

Kapanlagi.com - Perseteruan yang awalnya hanya melibatkan Lucinta Luna dan Gebby Vesta kini perlahan mulai menyeret nama lain. Salah satunya adalah Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel.

Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini, Gebby Vesta menunjukkan sebuah rekaman yang diyakini suara Lucinta Luna. Di situ, Lucinta mengaku kalau ia pernah berciuman dengan Bibi dan menyebut ketiaknya bau. Tak hanya itu ia juga memberikan ejekan bernada rasis ke masyarakat Bali.

Menanggapi hal itu tentu saja Bibi Ardiansyah tidak tinggal diam. Pengusaha tekstil itu langsung balas menyindir Gebby Vesta dan Lucinta Luna di Instastory-nya.

1 dari 2 halaman

1. Hanya Pansos

Hanya Pansos Credit: Instagram/bibliss
Nggak cuma memberikan sindiran, Bibi ternyata juga menandai akun Instagram Gebby dan Lucinta. Hal itu ia lakukan agar keduanya bisa cepat tenar gara-gara nama Vanessa Angel.

"@lucintaluna @gebby.vesta_ tuh aku tag bang biar pansos kalian ke Vanessa gampang. Eh bang sekadar info, laki-laki jangan sering pakai parfum perempuan. Pusing sendiri kalian nyium bau badan kalian," tulis Bibi Ardiansyah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (25/01/2020).

2 dari 2 halaman

2. Beri Peringatan

Beri Peringatan Credit: Instagram/bibliss
Tak berhenti sampai di situ, Bibi juga memberi Lucinta Luna peringatan. Pasalnya di rekaman suara yang disebar oleh Gebby Vesta, Lucinta Luna juga ikut menyinggung bau badan masyarakat Bali.

"Hati-hati lho ya kalian udah ngatain masyarakat Bali itu bau," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑