Disomasi Barbie Kumalasari, Billy Syahputra: Gue Nggak 'Nyentil', Sebelum 'Disentil'

Kistin Septiyani | Jum'at, 20 September 2019 23:01 WIB
Disomasi Barbie Kumalasari, Billy Syahputra: Gue Nggak 'Nyentil', Sebelum 'Disentil'

Kapanlagi.com - Billy Syahputra angkat bicara terkait konflik yang dialaminya dengan Barbie Kumalasari. Meski tak mau banyak berkomentar, adik almarhum Olga Syahputra ini menjadikan konflik tersebut sebagai saat untuk saling introspeksi diri. Ia juga tak ingin bertindak dengan gegabah menghadapi masalah ini.

"Enggak ada apa-apa. Saling introspeksi diri, sabar istighfar jangan gegabah. Kita sebagai manusia itu saling memaafkan," ujar Billy saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/9/2019)

 

1 dari 3 halaman

1. Ingin Damai

Ingin Damai ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Lebih lanjut Billy mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak ingin berkonflik dengan siapapun. Ia juga menyatakan bahwa ia tak akan 'menyentil' siapapun jika memang mereka tak membuat masalah dengannya terlebih dahulu.

"Gue sih sebenarnya intinya enggak pernah 'nyentil' orang sebelum 'disentil' sih. Gue sih penginnya damai-damai aja sama siapapun orang itu," imbuhnya.

Sayangnya, Billy enggan menjelaskan lebih lanjut permasalahan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Barbie. Ia juga tak mempermasalahkan soal somasi yang rencananya akan dilayangkan istri Galih Ginanjar itu. Menurutnya jika memang Barbie merasa kesal dengan dirinya, itu merupakan hak masing-masing. Yang terpenting baginya, ia merasa tak menganggu kehidupan orang lain.

2 dari 3 halaman

2. Kembali Undang Barbie Kumalasari?

Kembali Undang Barbie Kumalasari? ©Kapanlagi.com
Meski membuat sedikit kegaduhan dalam acara yang ia pandu, Billy mengungkapkan tak memiliki hak untuk menolak kehadiran Barbie di masa mendatang. Pasalnya, sebagai host Billy harus bisa profesional dan menerima bintang tamu yang telah diundang pihak produksi acara.

"Itu kan hak tv (mengundang bintang tamu). Kalau gue mah siapa aja diundang, gue sebagai host sebagai pembawa acara harus profesional," lanjut Billy.

3 dari 3 halaman

3. Buat Vlog Bareng

Buat Vlog Bareng ©KapanLagi.com
Billy juga tak menutup kemungkinan untuk mendatangi pihak Barbie secara pribadi. Jika masalah yang kini terjadi tak bisa diselesaikan dengan baik, maka Billy akan mendatangi dan bertanya secara langsung pada pelantun lagu Terima Kasih itu.

"Ya kalau misalkan enggak bisa diselesaikan, gue akan datangi dia ke tempatnya, gue akan tanya secara langsung di YouTube gue nanti," terangnya. 

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑