Disorot Lagi Karena Lagu 'Enak Rasane' yang Dinyanyikannya, Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Tak Tahu Artinya

Senin, 25 Januari 2021 18:45 WIB
Disorot Lagi Karena Lagu 'Enak Rasane' yang Dinyanyikannya, Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Tak Tahu Artinya
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Michael Yukinobu de Fretes lawan main Gisella Anastasia dalam video syur 19 detik kembali jadi sorotan. Pasalnya, belum lama ini teman dari lelaki yang akrab disapa Nobu ini menyanyikan sebuah lagu tentang kasusnya dalam bahasa Jawa.

Saat ditemui Polda Metro Jaya, Senin (25/1) Nobu mengaku sampai saat ternyata tidak mengetahui artis dari lagu yang ia nyanyikan tersebut. Ia juga menyebut bahwa temannya tersebut katanya bermaksud ingin memberikan support lewat lagu tersebut.

"Jujur sampai sekarang sih saya nggak tahu arti dari itu ya karena dia bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu lah dalam bentuk support kepada saya," ungkap Nobu.

1. Tanyakan Kepada Teman

Selain itu, Nobu mengaku awalnya ia sudah terlebih dahulu menanyakan kepada temannya apakah lagu tersebut ada hubungannya dengan kasusnya saat ini. Tapi temannya tersebut mengatakan sama sekali tidak ada hubungan dengan kasus video syur tersebut.

"Terus saya tanya ke dia, saya tanya lah ke dia ini lagu ada nggak berhubungan dengan kasus saya dia bilang 'nggak ini pokoknya untuk support lah sebagai teman', kan saya orang yang nggak ngerti bahasa Jawa, karena saya juga bukan orang Jawa saya merasa sebagai teman nggak mungkin lah dia aneh-aneh," ujarnya.

2. Kecewa

Ketika mengetahui ternyata lagu yang dinyanyikan dalam bahasa jawa tersebut menyinggung kasusnya, tentu Nobu pun kecewa. Ia sama sekali tak menyangka dan tak percaya apa yang dilakukan temannya itu.

"kalau saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang tapi saya nggak terlalu menanggapi ya cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya, karena saya nggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu," pungkasnya.