Disulap Igun, Mantan Istri Aming Banjir Pujian & Buat Netizen Pangling

Dhefa Mauren Roos Mary | 30 Mei 2018, 11:53 WIB
Disulap Igun, Mantan Istri Aming Banjir Pujian & Buat Netizen Pangling

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan Evelyn Nada Anjani? Yup, ia adalah mantan istri Aming. Semalam ia muncul dan buat netizen tercengang!

Yang kita tahu Evelyn kerap tampi tomboy. Namun kali ini berbeda. Sudah siap terkesima? 

(credit : instagram.com/ivan_gunawan)(credit : instagram.com/ivan_gunawan)

(credit : instagram.com/ivan_gunawan)(credit : instagram.com/ivan_gunawan)

Voila! Ini dia Evelyn! Terkejut kan? Begitu pun dengan netizen. Penasaran kan apa yang terjadi padanya?

Semalam Evelyn menjadi guess artis pada sebuah acara televisi. Dimana pada acara tersebut ia berkesempatan di-make over oleh Ivan Gunawan. Evelyn yang semula tampil dengan wajah yang polos diubahnya menjadi sosok yang bikin pangling!

Dengan polesan make up, wig, dan dress merah menyala, Evelyn bak berubah menjadi sosok lain. Ia tampak cantik, anggun, dan dewasa. Good job, Ivan!

Turun langsung, designer kenamaan tanah air ini turut posting foto before-after Evelyn seperti pada foto pertama di atas. Pada post tersebut, Ivan menuliskan caption bahwa siapa saja bisa berubah menjadi sosok lain dengan make up. Tulisnya, "Nga ada yg nga mungkin dalam make up." 

(credit : instagram.com/evelinnadaanjani)(credit : instagram.com/evelinnadaanjani)

(credit : instagram.com/evelinnadaanjani)(credit : instagram.com/evelinnadaanjani)

hasil karya ka @ivan_gunawan @ivangunawan_cosmetics @kilaudmd ??

A post shared by EVELINNADAANJANI(DJ'EVELIN) (@evelinnadaanjani) on May 29, 2018 at 3:45pm PDT

Bukan hanya Ivan, Evelyn pun mengunggah post senada. 3 foto cantiknya ia bagikan pada akun Instagram pribadinya @evelinnadaanjani. Ia juga menuliskan rasa terima kasihnya pada Ivan dan tim yang telah meriasnya bergitu cantik. "trimakasih make up nya yg super keren kak," katanya.

Bagaimana tidak. Bisa dibilang ia benar-benar berubah total. Rambutnya yang semula cepak, disulap menjadi rambut panjang bergelombang. Dibiarkan tergerai, rambut barunya hanya diberi jepit untuk membuat style seperti dikuncir setengah.

Make up yang dipoleskan pun on point. Tak kurang juga tak berlebihan. Hasilnya Evelyn pun tampil cantik dan anggun. Apalagi ditambah dengan gaun malam merahnya yang semakin memperkuat sisi dewasanya.

Sejak dipost unggahan Ivan dan Evelyn banjir komentar positive dari netizen. Mulai dari yang tak percaya bahwa ini adalah sosok Evelyn, memuji, terpukau, bahkan sampai pangling. Sampai-sampai ada yang menyebutnya mirip BCL lho. Bagaimana menurut kalian, KLovers? Cantik kan!

(kpl/ren)