Disuruh Nilai Suara Lucinta Luna, Anji Pilih Katakan Ini...

Rezka Aulia | Sabtu, 27 April 2019 07:16 WIB
Disuruh Nilai Suara Lucinta Luna, Anji Pilih Katakan Ini...

Kapanlagi.com - Lucinta Luna baru saja merilis lagu berjudul Tanpa Status, tak butuh waktu lama lagu ini pun menjadi trending video nomor 1 Youtube. Namun video klip Lucinta mendapat lebih banyak dislike dibanding like.

Anji pun mengundang Lucinta untuk bertandang ke akun youtubenya. Penyanyi satu ini menantang Lucinta bernyanyi secara live.

"Di tempat gue alhamdulillah lebih banyak likenya. Kan isinya emang ngomongin lagunya dia. Kan saya tantang dia bernyanyi live. Jadi lihat saja di chanel saya," ujar Anji saat ditemui di SCTV Awards 2019, Jumat (26/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Komentar Anji

Komentar Anji © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Dalam video yang diunggah Anji, Lucinta datang untuk mengkonfrontasi Anji. Pasalnya sebelum ini Anji pernah memberi komentar atas suara Lucinta. Namun kini Lucinta telah membuktikan dirinya musisi produktif yang sudah menelurkan lima lagu. Lantas sudah layak kah Lucinta jadi musisi?

"Hahaha berat nih. Aduh gue kebelet kencing, terimakasih yah semuanya," ujar Anji bergurau.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Harus Semangat

Tentu saja Anji hanya bergurau dengan pernyataan di atas. Pria yang identik dengan topi ini memberi semangat pada Ratu Salome alias Lucinta Luna. 

"Tunggu tunggu jangan gitu dong nanti gue diomelin sama dia. Pokoknya tetap semangat berkarya. Asyik kan," pungkas Anji mengakhiri pembicaraan.

 

 

(kpl/apt/rna)


↑