Ditahan, Hengky Kawilarang Ikhlas Lebaran Dalam Penjara

Guntur Merdekawan | 01 Juli 2015, 20:45 WIB
Ditahan, Hengky Kawilarang Ikhlas Lebaran Dalam Penjara
Kapanlagi.com - Hengky Kawilarang saat ini tengah menghabiskan Bulan Ramadan di balik dinginnya jeruji besi. Ia diamankan aparat keamanan pasca dilaporkan Jeng Anna karena telah membawa lari uang arisan yang seharusnya jadi hak miliknya.

Sang desainer spesialis artis ini sendiri mendapat dukungan dari Dorce Gamalama yang merupakan pelanggan tetapnya. Sang penyanyi dan aktris berusia 51 tahun itu bahkan rela meminjamkan sertifikat rumahnya sebagai jaminan hutang Hengky pada Jeng Anna.

"Alhamdulillah Dorce selalu dukung saya. Temen-teman saya juga. Orang tua saya juga. Yang saya khawatirin itu orang tua saya," ujar Hengky ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Hengky khawatir didukung banyak orang di kasus penipuan ini / KapanLagi® - Agus ApriyantoHengky khawatir didukung banyak orang di kasus penipuan ini / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Hengky sendiri sudah mengaku jika dirinya memang membawa lari uang arisan Jeng Anna karena alasan yang belum disebutkan. Meskipun begitu, ia percaya jika Jeng Anna akan memaafkan dirinya atas apa yang telah ia lakukan.

"Insya Allah rezeki jaminan Allah. Saya tidak bilang saya salah, tetapi saya tidak bilang kalau saya benar. Saya tau Jeng Anna manusia punya hati, saya juga manusia," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Dorce dengan percaya diri menyebut jika Hengky akan keluar dari penjara sebelum lebaran. Hengky sendiri kini tak mempermasalahkan lagi harus menghabiskan waktu lebaran di mana.

"Insya Allah lebaran di mana saja nggak apa-apa, lebih banyak hikmahnya," pungkasnya singkat.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli