Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditangkap Karena Menggunakan Narkoba, Doddy Manajer BCL Ajukan Rehabilitasi

Senin, 08 Agustus 2022 14:53 WIB
Ditangkap Karena Menggunakan Narkoba, Doddy Manajer BCL Ajukan Rehabilitasi
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Doddy, manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengajukan rehabilitasi. Hal itu diungkap Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal.

"Sudah, pihak pengacara dan keluarga sudah mengajukan rehabilitasi," kata Akmal ditemui di Polres Jakarta Barat, Senin (8/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Belum Disetujui

Hanya saja, lanjut Akmal permohonan rehabilitasi dari pihak Doddy, belum disetujui. Sebab penyidik masih menunggu hasil asesmen.

"Kami masih menunggu hasil asesmen. Jadi nanti hasil asesmen yang akan menentukan apakah akan direhab atau tidak," kata Akmal.

2. Amankan Barang Bukti

Gambar

Doddy ditangkap bersama satu temannya berinisial RAR di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung polisi mengamankan barang bukti 7 butir pil aprazolam yang masuk dalam psikotropika golongan 4.

3. Ditetapkan Tersangka

Setelah dilakukan tes urine, Doddy dan rekannya terbukti telah mengonsumsi barang terlarang yang mengandung Benzodiazepin dan telah menetapkan keduanya sebagai tersangka penyalahgunaan obat- obatan terlarang. Atas perbuatannya Doddy terancam 5 tahun kurungan penjara.

 

Topik Terkait