Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditangkap Karena Narkoba, Begini Nasib Karir Coki Pardede Bersama Majelis Lucu Indonesia

Canda Dian Permana   | Jum'at, 03 September 2021 16:28 WIB
Ditangkap Karena Narkoba, Begini Nasib Karir Coki Pardede Bersama Majelis Lucu Indonesia
Coki Pardede © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Coki Pardede menambah daftar publik figur Indonesia yang harus berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Coki ditangkap di kediamannya kawasan Tangerang, pada Selasa (1/9) bersama seorang temannya bernama Welly.

Dari penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat suntik. Luigi selaku perwakilan dari pihak Majelis Lucu Indonesia (MLI) saat dihubungi Kalanlagi.com melalui sambungan telepon, Jumat (3/9) mengatakan bahwa sebelum ditangkap, rakan duet Tretan Muslim itu baru pulang syuting dari kantor.

"Setahu kita secara menegerial Coki baru pulang syuting dr kantor," ucap Luigi.

Pastinya karena kasus ini, banyak yang bertanya bagaimana nasib Coki Pardede di MLI. Oleh karena itu Luigi pun mengatakan bahwa pihaknya kini belum bisa berkomentar banyak karena hingga kini masih memantau perkembangan proses penyelidikan.

"Gua cuma bisa jawab kita masih mantau apapun hasil dr pemeriksaan, belum ada keputusan apa-apa dari menegerial apa dikeluarkan atau tidak? Gua belum bisa ngomong banyak tapi memantau aja," ujarnya.

1. MLI Belum Berani Jawab

Saat ditanyakan soal apa pemicu sehingga Coki Pardede menggunakan narkoba, MLI masih belum berani untuk menjawab. Yang jelas, Luigi menjelaskan bahwa kondisi Coki Pardede tidak sedang dalam tekanan apapun.

"Sesuai dengan BAP yang bisa gua jawab. Tapi gua bisa jawab alasan Coki pakai narkoba untuk kepercayan diri dan itu dari bulan Januari," ungkapnya.

"Gua nggak bisa membenarkan juga apakah iti "oki salah apa gimana. Tidak ada tekanan kerjaan depressi atau apapun sehingga memicu dia memakai," lanjutnya.

Selain itu, Luigi juga menegaskan ditangkapnya Coki karena kasus ini tidak ada sangkutpautnya dengan semua pihak yang bekerja sama dengan MLI. Bahkan ia juga meluruskan bahwa sebelumnya, dengan Badan Narkotika Nasional memang tidak ada kerjasama tapi hanya sebatas colabs.

"Tidak ada kerja sama dengan BNN secara official kita hanya colabs aja kemarin, jadi tidak ada sangkutpautnya dengan semua pihak yang bekerja sama dengan Majelis Lucu Indonesia," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril