Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditantang Arief Muhammad Ikutan Koleksi Mobil Sport Mewah, Ini Respon Baim Wong

Selasa, 11 Januari 2022 17:40 WIB
Ditantang Arief Muhammad Ikutan Koleksi Mobil Sport Mewah, Ini Respon Baim Wong
Arief Muhammad tantang Baim Wong koleksi mobil sport ©instagram.com/ariefmuhammad/baimwong

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah selebriti tanah air yang punya hobi mahal, maka Arief Muhammad adalah salah satunya. YouTuber berusia 31 tahun itu diketahui suka mengoleksi mobil sport mewah dengan harga fantastis.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan fotonya di Instagram. Arief Muhammad kerap membagikan potret dirinya saat berpose di samping koleksi mobil mewahnya. Nggak sendirian, ia bahkan kerap mengajak sang putra masuk ke dalam frame.

Kali ini, Arief justru mencuri perhatian gara-gara postingannya di Insta Story. Pria kelahiran Batam ini baru saja menantang Baim Wong untuk menggeluti hobi yang sama seperti dirinya.

1. Tantangan Buat Baim Wong

Gambar

Memamerkan video saat mengendarai mobil Ferrari mewah miliknya, Arief Muhammad malah menuliskan tantangan untuk Baim Wong. "Ayo dong @baimwong, katanya mau main ginian."

2. Respon Baim Wong

Gambar

Baim Wong yang melihat postingan Arief pun langsung membalasnya dengan sebuah video yang diunggah lewat Insta Story. Di sanalah ia mengabadikan pemandangan billboard yang bertuliskan 'Minta Satu Dikasih Dua'.

"Mau banget sih Rief koleksi kayak lo, tapi kalau bisa kayak begini nih. Gua mau minta satu, dapet dua. Hmmm," kata suami Paula Verhoeven itu.

Masih dalam postingan yang sama, Baim juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Maunya gini bosque, gue minta satu dikasih dua @ariefmuhammad, bisa nggak nih?"

3. Balasan Arief Muhammad

Gambar

Rupanya postingan berbalas di antara Arief dan Baim tidak berhenti sampai di situ saja. Menanggapi Insta Story Baim, Arief kembali mengunggah postingan namun kali ini langsung di laman Instagram-nya.

Sambil berpose di samping mobil berwarna putih, Arief menuliskan, "Mana ada bro @baimwong, di dunia ini minta satu dikasih dua. Sepengalaman gue sih nggak pernah ada ya. Gue pinjemin aja gimana?"

Well, akankah Baim keracunan Arief untuk memulai hobi baru berupa koleksi mobil mewah? Gimana menurut kamu?