Ditanya Alasan Mantan Suami Nggak Adzani Anak, Nikita Mirzani: Bisa Adzan Emang Dia?

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 02 Mei 2019 19:40 WIB
Ditanya Alasan Mantan Suami Nggak Adzani Anak, Nikita Mirzani: Bisa Adzan Emang Dia?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani diketahui melahirkan buah hatinya pada Minggu (28/4) lalu. Kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki ini tentu jadi kabar baik, meski Nikita harus berjuang melahirkan sendiri tanpa ditemani sang mantan suami. Bagi Niki, hal itu biasa.

"Biasa aja nggak ditemenin banyak suami lain yang nemenin ya maksudnya nggak harus jadi melow sedih nggak ditemenin suami," tukas Nikita saat ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Dikelilingi Orang Baik

Dikelilingi Orang Baik Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso
Absennya sang mantan suami dalam proses persalinan ini tentu bikin publik bertanya soal siapa yang mengadzani si jabang bayi. Soal itu, Niki bersyukur sekali suami sahabatnya bersedia mengadzani meski dalam kondisi mengantuk berat.

"Suaminya kak Fitri udah baik banget mau ngadzanin udah kayak brotherlah nyempetin diri padahal dia ngadzanin pas ngantuk-ngantuk ya kak, jadi ya alhamdulillahlah dikelilingin sama yang baik-baik," tutur wanita 3 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. I'tikaf di Kemang

Lebih lanjut, Nikita berikan jawaban mengejutkan kala ditanya alasan mantan suaminya nggak mengadzani si kecil. "Bisa adzan memang dia?" jawab Nikita. Ia lantas mengungkap kalau mantan suaminya sedang i'tikaf kala dirinya bersalin. "Iya, i'tikaf di Kemang," imbuhnya singkat.

Menurut Fitri Salhuteru, awalnya sosok yang dipercaya untuk mengadzani adalah kakak kandung Nikita. "Nah kalau masalah azan sih aku udah diskusi sama Niki sebenernya yang harus mengazankan pertama kali itu abangnya Niki," jelasnya.

Namun ternyata kakak Nikita ada acara, jadilah suami Fitri yang mengadzani. "cuma karena abangnya Niki ada acara pagi-paginya takut nggak kebangun capek juga, terus memang diputuskan suami saya karena memang rumahnya dekat dan dia bersedia begitu," pungkas Fitri.

(kpl/rhm/tdr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑