Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Apa yang Paling Disuka dari Muka Lucinta Luna Setelah Oplas, Ari Wibowo Malah Beri Jawaban 'Memancing'

Selasa, 23 Agustus 2022 16:22 WIB
Ditanya Apa yang Paling Disuka dari Muka Lucinta Luna Setelah Oplas, Ari Wibowo Malah Beri Jawaban 'Memancing'
Ari Wibowo dan Lucinta Luna (Credit: Instagram/brownis_ttv/lucintaluna_manjalita)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna menjadi topik perbincangan hangat karena hobi operasi plastik (oplas) yang dia jalani. Setelah dikenal luas oleh publik, Lucinta Luna seolah makin sering menjalani operasi untuk merombak bentuk tubuhnya.

Terbaru, dirinya diundang ke salah satu acara talk show di TV bersama Ari Wibowo. Dengan perubahan wajah Lucinta Luna yang disebut makin cantik, Ari Wibowo menyampaikan bagian yang paling dia suka.

Bukan bagian hidung, mata, bibir, atau jidat, Ari Wibowo malah memberikan jawaban yang tak terduga. Mendengar jawaban tersebut pun, Lucinta Luna jadi tersipu. Jika penasaran dengan informasi selengkapnya, yuk simak penjelasan berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hasil Oplas Lucinta Luna

Gambar

Beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna kembali menghebohkan publik karena menunjukkan hasil operasi plastik yang baru dia jalani. Hasil oplas Lucinta Luna pun banyak mendapatkan pujian karena dianggap makin cantik. Terbaru, dirinya datang ke sebuah program talk show di TV dan menjawab berbagai pertanyaan seputar oplas yang dia jalani.

2. Bentuk Bibir Jisoo Blackpink

Gambar

Kiblat Lucinta Luna dalam merombak bentuk wajahnya adalah Korea Selatan. Dia mengakui bahwa sengaja membentuk bibirnya seperti Jisoo BLACKPINK.

"Bibir aku dibentuk seperti Jisoo BLACKPINK kan, ini udah sembuh," tutur Lucinta di kanal Youtube TRANS TV Official.

Tak cuma mengagumi kecantikan para artis Korea saja, dia pun langsung terbang ke sana untuk membuktikan teknologi bedah plastik di negeri ginseng tersebut.

3. Delapan Kali Oplas

Gambar

Pada operasi terakhir, Lucinta Luna mengaku mengubah delapan komponen tubuhnya, yakni jidat, mata, hidung, rahang, bibir, pita suara, dan lain sebagainya. Operasi tersebut dijalani selama kurang lebih satu bulan setengah di Korea Selatan.

4. Mulai Datang ke Acara TV

Gambar

Lucinta Luna sudah makin sering tampil di televisi pasca operasi. Pada salah satu program talk show di TV, Lucinta Luna menjadi bintang tamu bersama seorang aktor senior Ari Wibowo. Tentu, topik tentang operasi plastik yang dia jalani berkali-kali itu jadi topik utama.

5. Bagian Paling Disukai Ari Wibowo

Gambar

Melihat banyaknya perubahan yang dialami Lucinta Luna, para host pun menilai bagian mana yang paling disukai. Setelah itu, Ari Wibowo pun ditanya mengenai hal itu. Jawabannya pun ternyata cukup mengejutkan.

"Kalau aku, paling suka justru pribadinya karena pasti kuat," ungkap Ari Wibowo.

6. Kekuatan Lucinta Luna Bikin Kagum

Gambar

Lebih lanjut, Ari Wibowo menjelaskan maksud dari kepribadian Lucinta Luna yang bikin kagum. Dia membeberkan bagaimana selama ini Lucinta Luna sudah kuat menjalani rasa sakit karena operasi, ditambah lagi ada hujatan dari netizen.

"Coba bayangin udah sakit-sakit semua udah dilewatin, iya kan?" tanya Ari Wibowo.

"Hujatan-hujatan netizen, kuat hebat, kuat banget," Ari Wibowo menambahkan.

7. Lucinta Luna Gombalin Ari Wibowo

Gambar

Mendengar jawaban Ari Wibowo seperti itu seakan memancing Lucinta Luna untuk berikan gombalan. Tanpa ragu, Lucinta pun melempar gombalan ke aktor berusia 51 tahun tersebut.

"Semua itu aku lakukan demi kamu mas," kata Lucinta Luna sesaat setelah dipuji oleh Ari Wibowo.

Mendengar hal tersebut, Ari Wibowo pun tampak salah tingkah. Dia hanya bisa tertawa untuk menanggapi gombalan yang dilontarkan oleh Lucinta Luna.

Nah, KLovers, itulah jawaban tak terduga dari Ari Wibowo mengenai hasil oplas Lucinta Luna.