Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Bagaimana Perasaannya Setelah Gombalan Mautnya Buat Ayu Ting Ting Grogi, Sahrul Gunawan: Udah Temen Aja Lah

Selasa, 19 Juli 2022 23:15 WIB
Ditanya Bagaimana Perasaannya Setelah Gombalan Mautnya Buat Ayu Ting Ting Grogi, Sahrul Gunawan: Udah Temen Aja Lah
Ayu Ting Ting - Sahrul Gunawan ©instagram.com/ayutingting92/sahrulgunawanofficial

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dibuat salah tingkah hingga grogi ketika bertemu dengan bintang sinetron JINNY OH JINNY, Sahrul Gunawan. Bagaimana tidak? Dalam sebuah tayangan di salah satu program televisi swasta, Sahrul Gunawan memberikan gombalan mautnya untuk janda satu anak itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/7) Sahrul Gunawan mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap Ayu Ting Ting. Ia mengaku bahwa tak ada perasaan apapun dan hanya sebatas teman dengan putri dari Ayah Ojak itu.

"Oh nggak, udah temenan aja lah," ucap Sahrul Gunawan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cara Agar Tidak Kesepian

Gambar

Sahrul Gunawan juga mengaku tak kesepian menjalani keseharian sebagai seorang duda. Ia mengatakan sudah punya cara untuk mengatasi rasa kesepian itu.

"Kalau tidak diantisipasi bisa kesepian. Tapi harus diantisipasi dengan ada aktivitas. Kemudian, waktu yang baik untuk 'oh ini untuk istirahat, ini untuk ini'. Terus jangan banyak nonton film atau baca cerita yang bikin baper. Itu potensi-potensi untuk merasa hal-hal yang jadinya tidak produktif itu muncul," ungkap Wakil Bupati Bandung itu.

"Buat saya sih aktivitas banyak di luar, di masyarakat. Ditambah lagi kan sekarang aku juga lagi nyelesein tesis. Jadi rasanya nggak kerasa udah dua jam setengah di depan laptop. Pertama tidur, terus langsung tugas lagi, jadi nggak berasa," lanjutnya.

2. Segera Menikah dalam Waktu Dekat

Saat ditanya lebih lanjut soal keinginan untuk menikah lagi, rupanya Sahrul Gunawan sudah memiliki rencana. Lelaki berusia 46 tahun ini ingin segera menikah lagi pada tahun 2022 ini.

"Targetnya sih aku di tahun 2022 ini harus lah. Ingin segera bisa," tukasnya.