Ditanya Boy William, Jan Ethes Mengaku Kakeknya Artis Bukan Presiden

Rezka Aulia | Minggu, 20 Januari 2019 10:30 WIB
Ditanya Boy William, Jan Ethes Mengaku Kakeknya Artis Bukan Presiden

Kapanlagi.com - Boy William selalu mampu menampilkan sisi lain dari publik figur. Lewat Nebeng Boy yang ia unggah di kanal youtube-nya, Boy mengundang para seleb untuk ngobrol santai. Kali ini giliran orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo yang menjadi tamu di mobil Boy.

Bertempat di Istana Bogor, Boy dan Jokowi berkeliling sambil ngobrol santai. Boy mengajukan beberapa pertanyaan yang mewakili rasa penasaran masyarakat Indonesia. Mulai dari cita-cita Pak Jokowi, tenang saja ini tak terinspirasi dari trailer DILAN kok, hingga tentang anak-anak Jokowi dan Ibu Iriana.

"Ada dua dulu, yang pertama pengen jadi anggota paskibraka waktu muda. Yang kedua pengen jadi pengusaha di bidang kayu, saya pengennya di dunia yang sama (dengan orangtua)," ungkap Jokowi yang kala itu mengenakan jaket merah.

1 dari 3 halaman

1. Masih Gemar Musik Rock

Masih Gemar Musik Rock Youtube: Boy William
Dalam Nebeng Boy episode ini Boy memutarkan lagu Bohemian Rhapsody karya band legendaris Queen. Pemilihan ini karena memang Pak Presiden penggemar musik rock era 80-an seperti Queen dan Metallica.

"Saya ini kalau di mobil dari Bogor ke Jakarta punya waktu satu jam, biasanya saya pakai untuk dengerin Metalica, Gun n Roses, sama Lamb Of God dan Queen. Ya namanya kita sudah kebawa sejak muda ya, tapi kalau dari Bogor ke Jakarta ya memang waktu yang longgar. Sambil kita baca-baca media sosial, berita online," lanjut Jokowi.

2 dari 3 halaman

2. Jan Ethes Jadi Favorit

Jan Ethes Jadi Favorit Youtube: Boy William
Dalam video yang diunggah pada Sabtu (19/01/2019) ini kini telah ditonton 2,7 juta kali. Video yang berjudul Aslinya Jokowi Terungkap! Boy William Kaget! ini pun mendapat lebih dari 30 ribu komentar. Judul yang dipilih Boy memang tak sekedar click bait, pasalnya ada hal mengejutkan tentang sang presiden.

Sosok cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, masuk dan duduk di pangkuan sang kakek. Boy yang mengaku amat gemas pada anak Gibran Rakabuming ini pun mencoba mengajak ngobrol.

"Ethes, ini siapa?" tanya Boy sambil menunjuk Jokowi.

"Embah, bapak Jokowi," jawab bocah menggemaskan ini.

"Pak Jokowi itu apa? Guru atau presiden?" tanya Boy iseng.

"Artis...." jawab Ethes dengan polos yang disambut tawa Boy.

3 dari 3 halaman

3. Jan Ethes Kira Kakeknya Bintang Film

Jan Ethes mengira kakeknya bintang film alias artis. Mungkin ini karena sang kakek pernah ikut mendukung video opening Asian Games tahun lalu. Kala itu Jokowi mengendarai motor dan melakukan aksi yang tentunya dibantu oleh stuntman profesional.

"Itu kan opening ceremony dan itu hiburan, kalau memang itu akan menghibur ya kenapa tidak? Karena memang Mas Tama (Wishnutama) menyampaikan ke saya, harus naik motor, ya saya siap. Ya masyarakat melihatnya terhibur, itu kan hiburan," pungkas Jokowi.

Boy William bukan vlogger pertama yang berkolaborasi dengan Jokowi. Sebelumnya Raffi Ahmad dan Agnez Mo pernah membuat vlog bareng Jokowi. Namun keseruan dan spontanitas Boy memang memberi keseruan lebih.

Penasaran dengan keseruan dan keponya Boy pada keluarga Jokowi? KLovers bisa cek video lengkapnya di sini ya.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑