Ditanya Hotman Paris Suka Cewek atau Cowok, Roy Kiyoshi: Susah Dijawab

Rahmi Safitri | Minggu, 14 Juli 2019 12:05 WIB
Ditanya Hotman Paris Suka Cewek atau Cowok, Roy Kiyoshi: Susah Dijawab

Kapanlagi.com - Acara Hotman Paris Show adalah salah satu acara yang suka ditonton oleh netizens. Selain karena pembahasannya yang selalu unik dan lagi hits, Hotman Paris sendiri juga tipe yang selalu ceplas-ceplos, baik dalam menceritakan dirinya atau bertanya pada bintang tamu.

Kebetulan di Hotman Paris Show terbaru yang jadi bintang tamu adalah paranormal indigo ternama, Roy Kiyoshi. Pria bernama asli Roy Kurniawan itu hadir untuk segmen, 'Dear Netizen Maha Tahu'.

Roy memang salah satu selebritis yang sering dihujat oleh netizens bahkan pernah jadi meme. Hotman pun mencoba menguak beberapa fakta tentang pria indigo ini.

1 dari 3 halaman

1. Roy Kiyoshi Dikritik Netizens Karena Perubahan Wajah

Salah satu bahan hujatan soal Roy adalah bentuk wajahnya yang sering disebut berubah. Netizens menganggap hidung dan dagu Roy semakin lancip bahkan menyamakannya dengan beauty blender terbalik.

Hotman yang penasaran bertanya kenapa Roy melakukan perawatan. Roy menjawab kalau selama ini ia berkiblat pada Asia Timur di mana perawatan wajah pria adalah hal yang lumrah dilakukan.

2 dari 3 halaman

2. Pertanyaan Tiba-Tiba Dari Hotman Paris

Pertanyaan Tiba-Tiba Dari Hotman Paris Roy Kiyoshi (credit: iNews)
Hotman ternyata menganggap kalau merawat wajah itu hanya dilakukan oleh wanita. Dari sini, ia mengajukan pertanyaan yang membuat Roy, MC lain, dan penonton kaget.

"Kamu sukanya laki-laki atau perempuan?" tanya Hotman yang langsung direaksi dengan 'Wow' dari Roy.

"Kira-kira aja. Suka dua-duanya atau salah satu?" desak Hotman.

3 dari 3 halaman

3. Jawaban Dari Roy Kiyoshi

Roy yang tak siap dengan pertanyaan tersebut sempat diam sebentar, sampai akhirnya ia menjawab. "Susah dijelaskan."

Untungnya baik Hotman atau Melaney Ricardo tak melanjutkan pertanyaan tersebut dan lebih memilih kembali pada komentar buruk netizens. Roy menegaskan kalau ia sudah masa bodo dengan apa yang dikatakan warganet padanya.

Sukses terus buat Roy Kiyoshi! Jangan pedulikan apa kata orang!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑