Ditanya Jedar Soal Pemotretan Lucinta Luna Hamil, Mario Ardi: Tanpa Sihir & Ganjelan

Galuh Esti Nugraini | Senin, 15 April 2019 16:20 WIB
Ditanya Jedar Soal Pemotretan Lucinta Luna Hamil, Mario Ardi: Tanpa Sihir & Ganjelan

Kapanlagi.com -  

Nama Mario Ardi kini lebih dikenal publik. Ia adalah salah satu fotografer terkenal di Indonesia. Sederet artis pun pernah ia potret.

Tak heran, jika dirinya kini menjadi fotografer langganan para artis. Namun ada pemberitaan besar kala itu, yang sampai melibatkan dirinya. Bukan soal kasus kriminal namun berkaitan dengan pedangdut Lucinta Luna.

Ya, saat itu pedangdut sensasional ini tengah menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan kabar dirinya lagi hamil. Padahal dirinya diisukan seorang transgender.

 

1 dari 3 halaman

1. Mario Ardi Buka Suara

Mario Ardi Buka Suara Mario Ardi ditanya soal Lucinta Luna (credit: YouTube channel Jessica Iskandar)
Menanggapi hal tersebut, akhirnya ia pun buka suara. Memang saat itu Lucinta memperlihatkan perut besarnya saat menjalani pemotretan bersama Mario Ardi.

Mario pun buka suara saat ditanya oleh Jessica Iskandar. Ya, hal ini bisa dilihat lewat YouTube channel wanita yang kerap disapa Jedar.

"Mario kamu paling rame pernah beritanya sampe meledak foto sama siapa?," tanya ibu satu orang anak ini pada Mario.

Mario pun langsung menjawab, "Lucinta Luna soal kehamilannya".

2 dari 3 halaman

2. Jedar Kepo

Mendapati jawaban seperti itu, Jedar nampaknya juga penasaran. Apakah benar Lucinta saat itu tengah hamil? Ia pun bertanya kembali pada Mario.

Entah benar atau tidaknya, namun Mario pun melihat dengan matanya sendiri, jika perut Lucinta membesar. "Kepo. Dia sih dateng-dateng perutnya udah gede tanpa sihir, tanpa ganjelan. Emang udah gitu. Serius beneran," jawabnya.

Jedar pun masih dibuat bingung masih tak percaya. Terlihat jelas juga ekspresi herannya. Nampaknya Mario pun juga sama, heran sekaligus bingung.

3 dari 3 halaman

3. Dampak ke Mario

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso
Dengan kejadian tersebut, Mario pun mendapat banyak dampaknya. Ia pun menjadi incaran para wartawan untuk mencari sumber kebenaran. Tak hanya itu, ada juga artis yang membicarakannya.

"Kalau ditelpon wartawan pasti dan banyak yang ngewawancarain kan, followers nambah pasti. Terus ya paling beberapa selebriti gosipin ya, ada yang ngomong 'kok Mario foto Lucinta sih'. Tapi buat aku kan kita kan sebagai teman, ya gak papa," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑