Ditanya 'Jika Terlahir Kembali Ingin Menjadi Siapa', Ini Jawaban Lugas Citra Kirana

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 08 November 2018 20:40 WIB
Ditanya 'Jika Terlahir Kembali Ingin Menjadi Siapa', Ini Jawaban Lugas Citra Kirana

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan pesinetron muda Citra Kirana. Dirinya pun menjadi salah satu idola masyarakat Indonesia kini. Apalagi melihat prestasinya di dunia hiburan ini.

Menjadi salah satu aktris terfavorit dalam ajang penghargaan. Tak hanya kariernya yang cemerlang, demikian pula pada kehidupan asmaranya. Ia pun telah lama menjalin kasih dengan Ali Syakieb.

Keduanya selalu menunjukkan keharmonisannya. Telah lama bersama, keduanya juga sudah jalani hubungan serius. Mereka juga tentu ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.

1 dari 3 halaman

1. Bersyukur Dengan Hidupnya Sekarang

Dengan kehidupannya yang ia jalani ini, ia pun bersyukur. Bahkan jika ada yang bertanya, jika dilahirkan kembali ingin menjadi siapa, Citra Kirana tetap akan memilih kehidupannya sekarang. Tak sekedar menjawab, ia pun menjelaskan alasannya.

"Pernah di tanya. Kalo kamu terlahir kembali, kamu ingin menjadi siapa? Hmm.. aku bersyukur menjadi apa ada nya aku sekarang ini. Terlahir dari orangtua yang sederhana, yang sangat menyayangi aku. Punya 3 orang kakak yang begitu perhatian, dan di kelilingi teman-teman yang tulus," ungkap Citra Kirana seperti yang ia tulis dalam unggahannya di sosial media.

"Jadi , kalo ditanya ingin menjadi siapa? aku bahagia menjadi aku apa adanya. Alhamdulillah," lanjutnya.

Ia merasa beruntung menjadi dirinya sekarang. Tak ada anugerah yang lain selain bisa menjalankan kehidupannya sekarang.

2 dari 3 halaman

2. Segera Menikah

Segera Menikah Ali Syakieb dan Citra Kirana © KapanLagi.com
Ali Syakieb dan Citra Kirana adalah pasangan yang selalu bikin gemas. Selain karena serasi, mereka juga kerap memposting foto kebersamaan yang cute. Keduanya pun kini tinggal menunggu waktu untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

Saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018), Ali bilang kalau dia akan menikahi Citra Kirana tahun depan, walaupun baru sekedar obrolan karena memang kedua belum berbicara secara serius. Yang penting dia minta doa.

"Awal tahun 2021? Haha. Ya belum tahu lah rencana ke depannya. Targetnya sih 2019 ya doain aja, pertengahannya penginnya. Cuma kan kita nggak tahu ke depannya. Ya pokoknya kalau berjalan dengan lancar alhamdulillah. Kan soalnya kendalanya mungkin katanya, aku tanya Nabila (Syakieb), segala macam namanya tanggal pernikahan itu kan tergantung dapatnya gedung kan. Cuma kita memang belum sewa gedung. Nanti kita lihat ke depannya," kata Ali.

3 dari 3 halaman

3. Bicarakan Konsep Pernikahan

Saat ditanya kenapa belum mulai mencari gedung buat venue pernikahannya, Ali dengan bercanda dia sedang mengejar rezeki dulu. Tapi dia mengaku sudah ada pembicaraan tentang lokasi yang pas namun belum melihat-lihat gedung. Lalu bagaimana kira-kira konsep pernikahan Ali dan wanita yang biasa disapa Ciki ini?

"Kalau misalkan outdoor gitu aku sama Ciki nggak mau ya, karena kan takutnya hujan segala macam. Pokoknya cari yang aman-aman aja lah. Soalnya kita rencananya pengin (nikah) dua tempat Jakarta dan Bandung, ya carinya yang indoor aja lah yang aman. Takutnya kalau outdoor nanti hujan, becek lah, pokoknya yang aman aja," pungkas Ali.

(kpl/gen)


↑