Ditanya Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Insya Allah Secepatnya

Tyssa Madelina | Selasa, 22 Januari 2019 20:45 WIB
Ditanya Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Insya Allah Secepatnya

Kapanlagi.com - Kabar hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin berhembus kencang. Apalagi ketika Cut Meyriska disebut-sebut menjadi alasan Roger mualaf. Saat dimintai klarifikasi tentang hubungannya dengan Roger saat ini, Cut Meyriska pun hanya meminta doa.

"Doain aja. Jadi buat teman-teman semuanya pada intinya doain aja apapun langkah yang akan aku ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan jalan yang benar dan tidak pernah salah," ujar Cut Meyriska saat ditemui di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

1 dari 2 halaman

1. Tak Direstui Orangtua?

Namun, hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tidak mendapat restu dari orangtua Cut Meyriska. Bahkan ayah Cut Meyriska terang-terangan menolak hubungan putrinya dengan Roger.

Saat ditanya hal tersebut, artis kelahiran 26 Mei 1993 itu pun kembali hanya meminta doa kepada awak media agar diberikan jalan yang terbaik.

"Buat teman-teman semuanya aku cuma mohon doa aja semoga diberikan yang terbaik buat aku dan buat siapapun dan nggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," kata Cut Meyriska.

2 dari 2 halaman

2. Kapan Menikah?

Kapan Menikah? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑