Ditanya Kapan Nikahi Sophia Mueller, Ini Respon Ariel

Adhib Mujaddid | 23 Agustus 2014, 19:01 WIB
Ditanya Kapan Nikahi Sophia Mueller, Ini Respon Ariel
Kapanlagi.com - Di Indonesia, Ariel adalah salah satu seleb yang menjadi trendsetter, khususnya untuk gaya rambut. Baru-baru ini, Ariel mengubah gaya rambut yang lebih ekstrem dari biasanya. Rambut hitamnya tiba-tiba diwarnai perak mencolok.

"Ini warna silver. Ini aja kita lagi rekaman dan nggak banyak kegiatan. Ya untuk mengubah mood saja sih," kata Ariel saat dijumpai di sela-sela proses latihan HUT RCTI ke-25 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (22/8).

Pria kharismatik ini mengaku mendapatkan banyak respon dari fans akibat gaya rambut baru tersebut. Menurutnya, perubahan itu juga ada hubungannya dengan musik NOAH yang terus berkembang.

Gaya Baru @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadGaya Baru @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

"Iya mungkin fans ada yang nanya kok ada yang berubah tapi kan musik juga ada yang berubah, ya untuk ngubah suasana saja ya," sebutnya.

Lalu dari mana sebenarnya inspirasi rambut perak itu? Benarkan dari tokoh kartun Jack Frost dari film RISE OF THE GUARDIANS? "Gak ada, malah kadang kita nyari ide atau ya gitu saja sih," jawab Ariel.

Akhir-akhir ini Ariel kerap dikait-kaitkan dengan rumor kedekatan dengan Sophia Mueller. Bahkan gosip yang beredar mengatakan bahwa mereka sudah tinggal bersama dan berencana untuk menikah. Sayangnya, Ariel hanya melempar tawa ketika diberondong pertanyaan tentang rumor tersebut.

(kpl/aal/adb)

Reporter:  

Sahal Fadhli