Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Kapan Nyanyi Lagi, Syahrini: Belum Ada Izin Suami

Sabtu, 03 September 2022 17:32 WIB
Ditanya Kapan Nyanyi Lagi, Syahrini: Belum Ada Izin Suami
Syahrini belum mendapat izin untuk menyanyi dari Reino Barack ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, penyanyi Syahrini sudah jarang muncul di layar kaca. Selama tiga tahun, Syahrini hanya beberapa kali saja muncul di teleivis. Dan kini, perempuan 40 tahun ini pun terlihat lebih fokus dengan keluarga barunya.

Setelah lama 'menghilang' dari layar kaca, Syahrini akhirnya muncul dan menyapa para awak media saat menghadiri acara di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Pensiun?

Pelantun Sesuatu itu pun langsung menjadi serbuan para awak media yang penasaran dengan kabarnya saat ini. Saat ditanya apakah dirinya sudah pensiun menjadi penyanyi, Syahrini membantahnya.

"Nggak ada pensiun. PNS kali ah. Apakah aku harus jawab?," kata Syahrini dengan nada manjanya.

2. Belum Ada Izin Dari Suami

Syahrini menjelaskan bahwa bukan pensiun namun sampai saat ini dirinya belum mendapat izin dari sang suami untuk kembali bernyanyi. Sebagai seorang istri, Syahrini pun harus patuh kepada sang suami. 

"Sekarang kan saya sebagai istri. Jadi pasti tentunya saya harus melakukan seizin beliau suami. Kalau hanya sekedar iklan sekarang diizinkan, tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," jelas Syahrini.

 

3. Tetap Bisa Menyapa Fans

Kini Syahrini ingin fokus dengan rumah tangganya yang baru berjalan tiga tahun ini. Walaupun belum bisa tampil di layar kaca, Syahrini mengaku masih selalu menyapa para penggemarnya lewat media sosial.

"Karena mengingat saya baru nikah ya tiga tahun jadi biarkan saya menjalani pernikahan dulu. Saya bukan ingin vakum, tetap saya selalu menyapa fans, menyapa followers di instagram, tetap bisa bersilaturahmi, sekarang kan gampang lewat media sosial ya, ke depannya belum tau seperti apa," ungkapnya.

4. Tanggung Jawab Baru

Alasan Syahrini belum bisa kembali bernyanyi lantaran banyak waktu yang tersita. Belum lagi jika ada jadwal menyanyi di luar kota yang mengharuskan dirinya pulang larut malam. Sebagai seorang istri tentunya ada tanggung jawab baru yang harus dijaga.

"Kalau nyanyi kan saya ambil job di luar kota atau di tv pasti selalu sampai tengah malam, kalau syuting iklan cepat satu hari selesai. Jadi mengingat mempertimbangkan itu segala sesuatu sekarang nggak bisa sendiri seperti dulu, sekarang ada tanggung jawab baru, keluarga baru yang harus saya hormati," pungkasnya.