Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Balikan, Al Ghazali: Amin

Kamis, 27 Februari 2020 23:15 WIB
Ditanya Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Balikan, Al Ghazali: Amin
Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani dan Maia Estianty / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen bertemunya Ahmad Dhani dan Maia Estianty di atas panggung Indonesian Idol X hari Senin (24/2) kemarin membuat seluruh publik Tanah Air bahagia dan baper bukan main. Namun jika ditanya siapa yang paling bahagia melihat momen itu, jawabannya tak lain adalah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang merupakan anak-anak dari Dhani dan Maia.

Sejak kecil, Al, El dan Dul sudah harus jadi saksi perpisahan kedua orangtuanya. Ketika beranjak dewasa, mereka bertiga tak jarang mengungkap harapan besarnya untuk melihat Dhani dan Maia balikan lagi, atau setidaknya berkomunikasi lagi secara normal.

"Yang pasti Al sangat bangga melihat orangtua bisa berkomunikasi dengan baik dan semoga bisa baik ke depannya, walaupun sekedar teman ya berkomunikasi dengan baik," ungkap Al ketika ditemui di Cinema Malla Jati Asih, Bekasi, Kamis (27/2).

1. Al Ghazali Amini Kemungkinan Dhani dan Maia Balikan

Meski kemungkinannya kecil, namun tak bisa dipungkiri jika netizen banyak yang berharap jika Dhani dan Maia bisa balikan lagi seperti sedia kala. Harapan itu juga ternyata diimpikan oleh Al sang anak sulung.

"Kalau aku sih amin-amin aja. Kalau terkabul (balikan) Alhamdulilah. Yang penting komunikasi baik aja lah," sambung kekasih dari Alyssa Daguise itu.

2. Belum Ada Komunikasi Lagi

Gambar

Di atas panggung Idol, Dhani dan Maia memang sudah mulai terlihat saling menyapa, bahkan cipika-cipiki. Tak jarang keduanya digojloki oleh teman-teman juri lain yang hadir, seperti Rossa, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso hingga sang MC, Daniel Mananta.

Yang jadi pertanyaan, apakah Maia dan Dhani juga saling ngobrol ketika tidak tersorot kamera? "Oh nggak ada (komunikasi di belakang panggung)," tutup Al singkat.

Kalau misal Dhani dan Maia balikan, KLovers yay or nay nih? Tulis komentarmu ya!