Ditanya Kemungkinan Jadi Mualaf, Celine Evangelista Akui Jatuh Cinta Dengan Islam

Tyssa Madelina | Senin, 13 Mei 2019 14:15 WIB
Ditanya Kemungkinan Jadi Mualaf, Celine Evangelista Akui Jatuh Cinta Dengan Islam

Kapanlagi.com - Celine Evangelista sempat diduga menjadi seorang mualaf setelah kedapatan mengenakan hijab syari menutup dada di acara buka bersama belum lama ini. Tak hanya itu, istri Stefan William itu juga ikut menyambut meriahnya bulan suci Ramadan dengan sahur bareng para sahabat.

Meski saat ini masih menganut agama Katolik namun Celine mengaku nyaman ketika berpakaian syari. Ia pun menceritakan sedikit soal latar belakang keluarganya dan alasan kenapa dirinya jatuh cinta dengan agama Islam.

"Jujur aja aku juga cinta Islam karena keluargaku kebanyakan Islam. Kalau soal mualaf untuk saat ini aku masih belum tapi nggak tahu nanti, kita nggak ada yang pernah tahu apa yang terjadi nanti ya kan?" ujar Celine Evangelista, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Sabtu (11/05/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nggak Bisa Janji

Untuk saat ini, ibu tiga anak itu masih belum bisa menjanjikan apakah dirinya bisa menjadi seorang mualaf suatu hari nanti. Ia pun mengucapkan terima kasih lantaran keputusannya untuk berhijab syari mendapat dukungan dan apresiasi dari netizen.

"Aku nggak janji bakal pakai ini seterusnya atau enggak. Tapi kalau ditanya sekarang ya aku merasa nyaman. Mohon maaf kalau aku salah menurut kalian, terima kasih untuk teman-teman yang mendukung," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Minta Doa

Minta Doa Credit: Instagram/celine_evangelista
Lebih lanjut, Celine juga minta doa agar ia bisa diberi keteguhan dan keinginan lebih besar untuk belajar agama Islam. Tak bisa dipungkiri, ia sendiri juga berharap bisa berpenampilan tertutup untuk seterusnya.

"Terima kasih untuk doa-doanya semua, mudah-mudahan aja aku bisa seperti ini seterusnya, mohon doanya tapi kalau enggak aku mohon maaf karena aku juga manusia biasa. Kita manusia nggak akan ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi besok, mohon doanya aja," pungkas Celine.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑