Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Main Film Untuk Saingi Fuji, Mayang: Biar Netizen Yang Menilai

Dian Eka Ryanti   | Rabu, 13 April 2022 18:28 WIB
Ditanya Main Film Untuk Saingi Fuji, Mayang: Biar Netizen Yang Menilai
Mayang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fujianti Utami Putri, yang merupakan adik mendiang Bibi Ardiansyah, terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam film BUKAN CINDERELLA. Film percintaan itu rencananya bakal tayang pada Tahun 2022 ini.

Seperti tak mau kalah, Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel diketahui kalau sudah menandatangani kontrak untuk bermain film horor berjudul LEAK KAJENG KLIWON. Mayang juga didapuk sebagai pemeran utama dalam film yang baru akan syuting pada Mei 2022 nanti.

Saat ditanyakan apakah sengaja bersaing dengan Fuji, Mayang tak mau berkomentar dan menyerahkan semua pada penilaian masyarakat saja.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Aku no comment, biar netizen aja yang nilai," ucap Mayang saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

1. Mendalami Karakter

Gambar

Mayang mengaku bakal maksimal mendalami karakter yang bakal dimainkannya dalam film perdananya itu. Gimana KLovers? Pasti udah nggak sabar nungguin film perdana Mayang tayang kan?

"Aku kayak almarhumah kak Echa (panggilan Vanessa Angel), aku akan menampilkan semaksimal mungkin," tegasnya.

2. Berusaha Maksimal

Untuk mendalami karakter, Mayang mulai menonton film-film genre horor sebagai langkah agar aktingnya nanti bisa maksimal dan disukai masyarakat.

"Enggak (takut) aku pecinta film horor. Tantangan aja sih, ya enjoy. Semoga gak ada apa-apa," harap Mayang.

3. Debut Perdana

Selain itu, debut perdana Mayang di dunia akting itu adalah bentuk bukti kalau dia juga layak di dunia hiburan dan bukan semata memanfaatkan nama besar dari mendiang kakaknya, Vanessa Angel.

"Ya itu juga salah satunya. Aku disini sekalian menyalurkan bakat aku. Aku menunjukan bakat aku semaksimal mungkin," ungkap Mayang.

Reporter:   Sahal Fadhli