Ditanya Putus dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Malu Jawabnya

Galuh Esti Nugraini | Senin, 08 Juli 2019 15:05 WIB
Ditanya Putus dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Malu Jawabnya

Kapanlagi.com - Kabar putusnya hubungan pesinetron Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta masih tanda tanya. Ya, keduanya kompak tidak berikan jawaban pasti. Meski begitu, terlihat jika keduanya sudah jarang perlihatkan kebersamaan.

Awak media pun rupanya masih penasaran dengan hubungan tersebut. Saat ditanya apakah putus dengan Verrell, Wilona malah menjawab malu. Apa yang membuat wanita berumur 20 tahun itu merasa malu?

"Malu ah bicarainnya," ungkap Natasha Wilona di Mal Metropolitan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

1 dari 2 halaman

1. Doa Terbaik

Rupanya Wilona belum ingin berterus terang tentang hubungannya dengan Verrell Bramasta. Namun yang jelas, ia tetap mendoakan Verrell dalam keadaan baik dan sukses terus untuk kariernya.

Ia juga meminta doa agar terus berikan karya-karya terbaiknya. "Intinya aku selama ini baik-baik aja doain terbaik semoga aku bisa terus kasih karya baik," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

2 dari 2 halaman

2. Jalin Silaturahmi

Jalin Silaturahmi Wilona dan Verrell © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski asmaranya bersama Verrell tak bisa berjalan lama, keduanya tetap saling menjaga komunikasi. Ya, diketahui jika Lebaran kemarin, Wilona berkunjung ke kediaman Verrell. Namun sekarang, apakah Wilona telah miliki pengganti Verrell?

"Pengganti apa? Emang kan aku berteman sama semuanya semua, dekat sama semua teman," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑